0 Comment
Gambar Ilustrasi
Notebook Acer Swift 5 (SF514-52T-82HE) memiliki bentuk yang tipis dan bobotnya ringan 970 gram dengan ketebalan 1,4 cm.notebook nyaman untuk dibawa-bawa dan cocok bagi pekerja bisnis yang bekerja dari mana saja. 

Dilengkapi dengan performa prosesor generasi terbaru. prosesor Intel Core i7 generasi ke 8 membuat kinerja laptop semakin cepat dan mendukung kebutuhan multitasking yang lancar. Disamping itu, untuk kinerja laptop semakin responsif maka Acer Swift 5 (SF514-52T-82HE) menggunakan penyimpanan memori SSD PCIe berkecepatan tinggi. Selebihnya Acer menyematkan konektivitas sinyal nirkabel yang kuat dan stabil. Dengan Gigabit Wi-Fi kinerja sinyal wireless memiliki jangkauan area yang lebih luas dan cepat dibandingkan pendahulunya. 

Acer Swift 5 (SF514-52T-82HE) memiliki ketahanan hampir 10 jam pemakaian. Jadi, Anda tidak perlu khawatir saat menyelesaikan tugas di luar ruangan, rapat, atau menonton video yang durasinya cukup lama. Dengan desain tipis, memang ada sedikit konsekuensi panas dalam kondisi berbeban penuh. Untungnya, Acer menyediakan satu kipas di bagian dalam untuk menghindari panas berlebih dan panas ini sendiri tidak terlalu mengganggu meski dipangku. 

Tak hanya itu, sekarang ini Anda akan merasakan kualitas suara yang optimal berkat desain speaker TrueHarmony dan dukungan Dolby Audio Premium. Sehingga akan menghasilkan suara bass yang mendalam dan volome suara yang lebih jelas. 

Baca Juga 

Notebook Dell Latitude 7390 Mengusung Konsep 2-in-1


Untuk bodinya cukup kuat karena menggunakan bahan dari logam campuran lithium magnesium yang merupakan salah satu logam campuran paling enteng dan kuat. Engselnya sendiri bisa ditekuk sampai 180 derajat yang membuatnya tetap fleksibel. 

Meski tipis dan ringan, layar yang dimilikinya berukuran 14 inci. Panel yang digunakan IPS dengan resolusi Full HD yang dilapisi lapisan plastik glossy tipis sehingga lebih rentan terhadap goresan. Menariknya lagi, sudah mendukung layar sentuh kapasitif yang berarti penggunaannya bisa jadi lebih beragam lagi. 

Jadi kesimpulan Acer Swift 5 (SF514-52T-82HE) ini : 

⇉ Memiliki Daya tahan baterai yang lebih besar sehingga dapat dioperasikan lebih lama tanpa menggunakan charger. ini akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang suka berpergian tanpa harus khawatir baterai habis. 

 Body notebook yang ringan akan memudahkan Anda yang suka membawa beban berat. 

⇉ Dengan keunggulan yang ada pada Notebook ini akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dimana pun dan kapan pun.

Post a Comment Blogger

 
Top