0 Comment
Dell Latitude 7390 2-in-1 mengusung konsep 2-in-1 atau convertible dikategorikan dalam dua mode notebook dan komputer tablet. 
Dell Latitude 7390 2-in-1 Layak disebut dengan series Latitude ini mengusung konsep 2-in-1 atau convertible Model laptop tersebut dapat dikategorikan dalam dua mode notebook dan komputer tablet. 

Tak cuma itu, model jenis bisa diposisikan dengan mode stand dengan layar menghadap ke depan dan keyboard sebagai landasannya, atau mode tent yang menyerupai tendadengan layar menghadap ke luar. Kedua mode ini sesuai dan layak diterapkan untuk presentasi maupun menonton video. 

Dell Latitude 7390 mengusung desain notebook yang identik dengan pebisnis dan disesuaikan dengan target pasarnya. 

Modelnya sederhana ala laptop bisnis dibalut dengan lapisan bodi magnesium yang kokoh dan kuat. bobotnya cuma 1,3 kg, perangkat ini telah mensupport stylus dari Dell yakni Active Pen. Sayangnya, stylus ini belum termasuk dalam paket, dibeli secara terpisah. 

Menariknya, Dell Latitude 7390 2-in-1 menawarkan pilihan komunikasi, khususnya internet, yang lebih beragam. Notebook ini tidak hanya menyediakan koneksi Wi-Fi, tetapi juga ada slot kartu SIM berjenis mikro yang bisa dijadikan alternatif untuk koneksi internet. Untuk memudahkan pemindahan data dari ponsel pintar, tersedia slot micro-SD. 
Menggunakan layar 13 inci, fisiknya terbilang mungil berkat bezel di sisi kiri dan kanan layar yang hanya 0,5 cm. Dengan konsep 2-in-1, menggunakan layar sentuh dengan panel IPS yang Dell Latitude 7390 2-in-1 sudah terlindungi Corning Gorilla Glass 4 agar lebih tahan terhadap goresan. Dengan resolusi Full HD dan rasio aspek 16:9, layarnya sudah menggunakan antirefl ective untuk menghindari efek pantulan cahaya serta antismudge agar tidak mudah kotor oleh bercak tangan atau sidik jari. 

Dell Latitude 7390 dari sisi keamanan, seri ini dibilang komplit. Tampak adalah adanya sensor sidik jari di sisi kanan palm rest. Ukurannya cukup ideal dengan jari serta menpunyai tingkat renspons yang tinggi. Selain itu, ada banyak fitur keamanan lain, di antaranya perlindungan terhadap data seperti smart card reader untuk melindungi atau membatasi akses data. Bahkan, ada koneksi NFC yang memudahkan transfer data dari gadget ke notebook hanya dengan menempelkan perangkat tersebut untuk melakukan pairing.

Post a Comment Blogger

 
Top