0 Comment
3 Atlit Selam Kota Pekalongan Ikuti TC Pra Kwalifikasi Pon 2020 
Kota Pekalongan - Sebanyak 3 atlit selam binaan Club Repec Kota Pekalongan berhasil mengukir prestasi yang gemilang dengan ditunjuknya M sauqi Atsal Nugroho, M. Zidan Arif Bilah, Naufal Haq Hilmi,  untuk melaksanakan TC Pra kualifikasi Pon 2020  di watugong semarang, Jawa Tengah.

Acara pelepasan ketiga atlet tersebut di hadiri langsung oleh ketua POSSI Kota Pekalongan Isnaini Ruhullah Kumaini bertempat di Kolam renang Karanganyar Jl. P. Kemerdekaan No.145, Karanganyar, Kec. Batang, Kabupaten Batang, Jumat(20/9/2019).

Dikatakan Isnaini, dengan digelarnya acara seremonial tersebut dirinya berharap akan mampu memberi sepirit dan motivasi kepada 3 atlit  yang akan mengikuti TC Pra Kwalifikasi Pon 2020. " Mudah-mudahan dengan acara seremonial ini akan bisa memberi dorongan semangat dan mental kepada atlit yang akan mengikuti TC Pra Kualifikasi Pon 2020," ujar Aini.

Ditambahkan Isnaini, " Semoga 3 Atlit yang akan mengkuti TC Pra Kualifikasi ini bisa lolos dan bisa berprestasi di tingkat Pon Nasional,"pungkasnya.

3 Atlit Selam Kota Pekalongan Ikuti TC Pra Kwalifikasi Pon 2020 
Sementara itu, M Sauqi Atsal Nugroho salah satu atlit yang saat ini masih duduk di bangku kelas 11 SMA N 4 Kota Pekalongan ini mengaku sangat bersyukur bisa terpilih untuk mengikuti TC Pra Kualifikasi Pon 2020.

" Sangat senang dan saya tidak mengira akan dipilih untuk mengikuti TC Pra Kualifikasi Pon ini, do'a kan mudah-mudahan bisa lolos dan bisa berprestasi lebih tinggi lagi,"ungkapnya.

Sebelumnya ke 3 atlit yang dipanggil untuk mengikuti TC Pra Kualifikasi Pon 2020 tersebut telah mengikuti seleksi tingkat Jawa Tengah yang dilaksanakan di Banjarnegara. Dan dari 3 atlit tersebut berhasil membawa pulang 4 medali emas 4 perak dan 5 perunggu.(rus/red)

Post a Comment Blogger

 
Top