googlesyndication.com

0 Comment
Polres Pekalongan Gelar Operasi Zebra Candi 2019  Mulai Hari Ini
Pekalongan – Kepolisian Resor Pekalongan akan kembali melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi “Zebra 2019” sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat sehingga terwujud kamseltibcar lantas.

Operasi Zebra Candi 2019 dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah indonesia selama 14 hari, dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

Pelaksanaan operasi Zebra ini ditandai dengan apel gelar pasukan operasi Zebra yang juga diikuti oleh instansi terkait seperti TNI dan Dinas Perhubungan 

Apel gelar pasukan Ops Zebra ini juga ditandai dengan penyematan pita operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri dan Dishub serta pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Pekalongan.

Usai Apel gelar pasukan, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, mengatakan bahwa Apel gelar pasukan ini dilakasanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga operasi dapat berjalan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan," kata Kapolres

Diharapkan usai pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2019 nantinya akan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas,” tuturnya. (Rus/YL)

Post a Comment

 
Top