0 Comment
Pekalongan News
Sesosok mayat laki – laki di temukan tergeletak di area kebun tebu , tepatnya di Dukuh Siwungu Wetan Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal
Kabupaten Batang
Sesosok mayat laki – laki di temukan tergeletak di area kebun tebu , tepatnya di Dukuh Siwungu Wetan Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang Jawa Tengah, Kamis (4/1/18 ) .

Mayat korban diketahui bernama Sarjani (90), warga Dukuh Siwungu wetan Desa Siwatu Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang. Jenasah korban pertama kali diketemukan warga mencium bau tak sedap di sekitar kebun tebu tak jauh dari rumah korban setelah di cari sumber bau ternyata mayat korban yang telah hilang sekitar 5 hari yang lalu dalam kondisi sudah membusuk.

Kasat Reskrim, AKP Eko Marudin ketika ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga, kalau ada mayat yang tergeletak di area kebun tebu. Dari laporan warga tersebut Kepolisian Resor Batang bersama Bhabinkamtibmas dibantu masyarakat segera mengecek ditempat kejadian.
”Benar adanya informasi tersebut, setelah Kami pastikan bersama bhabinkamtibmas dan masyarakat mengecek langsung ke TKP," katanya.
Menurut keterangan Kasatreskrim AKP Eko Marudin, dari hasil visum yang dilakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Diduga Korban terjatuh di bilik sungai.

Setelah dilakukan identifikasi, korban dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Post a Comment Blogger

 
Top