Ribuan Pil Dextro Berhasil Diamankan Polsek Gringsing

December 19, 2017
Ribuan pil dextro diamankan jajaran Polsek Gringsing Polres Batang di Cucian mobil di Dukuh Plelen Bong, Desa Plelen, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang di dalam sebuah tas warna hitam bertuliskan PSx96. Selain itu petugas juga mengamankan HP merk oppo warna putih beserta power bank dan sebuah helm warna coklat.
“Pagi tadi ketika anggota melaksanakan patroli kami temukan sebuah tas dan saat ini barang barang tersebut sudah kami amankan di Mapolsek Gringsing,” kata Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto pada Senin (18/12).
Lebih lanjut Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto menjelaskan awal kejadian pada Senin 18 Desember 2017 sekitar pukul 03.30 Ia bersama dua anggota yakni Tri Laksito dan Bripka Sulistiyono tengah patroli di jalan pantura. Sekira pukul 04.00 WIB patroli melewati jalan Plelen Bong, Ds Plelen, melihat seorang laki-laki lari dengan menggunakan sepeda motor tidak di kenal dari Cucian mobil menuju pantura ke arah jakarta, lalu petugas lakukan pengecekan di lokasi.

Untuk memastikan, paur dokkes Polres Batang dr.Cipto Waluyo lakukan pengecekan.
“Benar, Total semua pil dextro berjumlah 2.038 butir, ” jelas Kapolsek.
Pihaknya masih melakukan penyelidikan serta berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Batang untuk melacak pemiliknya.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts