Kapolsek Limpung Berharap Libur Semester Dengan Kegiatan Positif

December 19, 2017
Pekalongan News
Disiplin merupakan salah satu kunci sukses keberhasilan dalam meraih cita cita
Kabupaten Batang - Disiplin merupakan salah satu kunci sukses keberhasilan dalam meraih cita cita. Maka, diharapkan para pelajar dapat menerapkan kedisiplinan ini dalam kehidupan sehari hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Limpung AKP Raharja saat menjadi pembina upacara Di SMP Negeri 2 Limpung, Senin (18/12). Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Kanit dan Kasi , Kepala sekolah, guru, staf dan karyawan serta ratusan siswa kelas VII, VIII dan IX.

Dalam kesempatan itu, Raharja menyampaikan kedisiplinan dalam belajar dan mengisi liburan dengan kegiatan yang bermanfaat.
"Saya selalu mengingatkan agar para pelajar berdisiplin, Jaga kerukunan antar siswa senantiasa patuh dan taat kepada guru dan orang tua di rumah, sebagai generasi penerus kalian harus lebih rajin dalam belajar," Kata Kapolsek Linmpung AKP Raharja.
Di akhir upacara bendera Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Raharja, juga berpesan kepada seluruh Siswa .
"Saya berpesan minggu depan sudah libur semester agar di isi dengan kegiatan positif jangan keluyuran apalagi sampai pesta narkoba dan miras, isilah waktu liburan dengan kegiatan yang bermanfaat dan dapat berguna bagi diri para siswa sekalian," tambahnya.
Kepala SMP N 2 Limpung Drs. Minangsip sangat mengapresiasi langkah kapolsek Limpung. 
"Terimaksih pak kapolsek atas kehadiranya, terutama menasehati siswa kami,,memang masalah kenakalan anak harus di tanggulangi sejak dini apalagi masalah penyalahgunaan Narkoba sudah sangat memprihatinkan," kata Kepala Sekolah Drs Minangsip yang pada masa kuliah aktif di Resimen Mahasiswa/Menwa.
Senada dengan kepala sekolah juga di sampaikan Slamet Tuhri ,guru Pendidikan Agama Islam .
"Terimakasih nasehatnya pak kapolsek, semoga bermanfaat bagi murid kami dan termotivasi dalam disiplin belajar,memang Bahaya narkoba di kalangan siswa harus

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts