googlesyndication.com

9 Comment

Kota Pekalongan - Dua orang pelajar smk dalam keadaan mabuk berat berhasil diamankan petugas Satpol PP dari jalan gajah mada barat kota pekalongan, Rabu sore (7/10/15).

Satu dari dua pelajar SMK Swasta di Wiradesa, Kabupaten Pekalongan tersebut menurut petugas berinisial ACS (18 th) sedankan yang seorang lagi belum diketahui karena tidak bawa kartu identitas diri.

"Keduanya dalam keadaan setengah sadar dan penyebabnya belum kami ketahui karena setelah kami periksa tidak ditemukan sejenis narkoba, pil dextro, kecubung atau minuman keras," terang Staf Penegakan Perda, Agung Jaya Kusuma.

Dari keterangan yang dihimpun, sekira pukul 16.00 dua orang pelajar warga Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan tersebut ditemukan warga dalam keadaan teler berat terjatuh dari sepeda motor yang dikendarai.

Selanjutnya warga berinisiatif melaporkanya ke petugas Satpol PP yang langsung menindak lanjuti dengan membawa keduanya ke Kantor Satpol PP Kota Pekalongan.

Agung menuturkan, pihaknya mengaku kesulitan menanyai keduanya karena bicaranya ngelantur dan tingkahnya tidak wajar.

"Jangankan menanyai, berdiri saja mereka berdua tidak mampu dan bicaranya tidak nyambung," tuturnya.

Selebihnya setelah dilakukan berbagai pertimbangan karena masih pelajar dan masih di bawah umur maka hanya diberikan pembinaan.

"Orang tuanya kita panggil dan kita suruh melakukan pembinaan serta pengarahan. Kalau nanti terbukti narkoba maka kita sarankan untuk dilakukan rehabilitasi," jelasnya.

Post a Comment

 
Top