0 Comment


Polres Batang
jelang Tahun Baru 2018 jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di jalur pantura alas roban terutama peredaran narkoba dan miras,
Kabupaten Batang
Untuk menjaga Kamtibmas agar kondusif jelang Tahun Baru 2018 jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di jalur pantura alas roban terutama peredaran narkoba dan miras, Batang, Sabtu (30/12) dini hari.

Petugas Satresnarkoba Polres Batang memeriksa satu per satu pengunjung dan pemandu lagu. Mereka memeriksa barang bawaan yang dibawa untuk memastikan tidak adanya narkoba. Selain memeriksa barang bawaan, petugas juga melakukan tes urine kepada para pemandu lagu dan pengunjung. Namun, dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan para pengunjung maupun pemandu lagu kedapatan positif menggunakan ataupun membawa narkoba.
"Tidak ditemukan adanya narkoba maupun obat obatan terlarang setelah kami periksa," ungkap Kasatresnarkoba Polres Batang AKP Hartono.
Ia juga menjelaskan pihaknya akan terus melakukan operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan menggelar razia di tempat hiburan malam hingga perayaan malam tahun baru.


Kasatresnarkoba Polres Batang AKP Hartono yang memimpin langsung jalanya operasi menyampaikan imbauan kamtibmas, terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang pada pengunjung dan pemandu lagu.

Post a Comment Blogger

 
Top