googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha  langsung menginstruksikan jajarannya untuk ikut melakukan pencarian terhadap dua napi yang kabur tersebut
Pekalongan – Mengetahui masih adanya 2 Narapidana yang kabur dan belum di ketemukan, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha  langsung menginstruksikan jajarannya untuk ikut melakukan pencarian terhadap dua napi yang kabur tersebut, Sabtu (30/12/2017).

Menurut Dandim M. Ridha hal tersebut perlu dilakukan sebagai langkah upaya untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah kota pekalongan,
"Pasalnya masih dimungkinkan 2 Napi yang kabur tersebut masih bersembunyi di sekitar wilayah kota pekalongan,sehingga kita perlu libatkan Babinsa yang ada di wilayah kota khususnya untuk membantu mencari keberadaan Napi yang kabur tersebut,“jelas Dandim.
Dandim Ridha juga menginstruksikan, jajarannya untuk melakukan penyisiran di sejumlah lokasi di sekitar Lapas yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bersembunyi,seperti di semak belukar dan bangunan kosong yang kemungkinan bisa untuk tempat bersembunyi. Dandim juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemui,melihat orang yang dicurigai sebagai Napi yang kabur tersebut untuk segera melapor kepada aparat keamanan setempat.

Seperti yang sudah di beritakan sebelumnya bahwa ada 7 (tujuh) orang melarikan diri dari Lapas Kelas II A kota pekalongan, namun 1 orang sudah menyerahkan diri dan 4 orang ketangkap 2 orang masih dalam pencarian.

Berikut daftar warga narapidana yang masih kabur dalam pencarian, pertama atas nama Firman Ramang Putra Bin Mudatsir, 20 Juli 1988, Jl. KP. Mangga ( STM Walang Jaya ) No. 09 Rt. 010/001 Kel. Tugu Selatan Kec. Koja Jakarta Utara, Tindak pidana 114 (2) UU RI No 35 tahun 2009 ( Narkotika ), sisa pidana 15 (lima belas) tahun 2 (dua) bulan 1 (satu) hari. Kedua, Dwi Cahyono bin Supomo, 21 Juni 1999, Dukuh Karang Jambu Rt. 01/01 Kec. Bagelen Kab. Purworejo, Pasal 81 / 23 / 02 UU Perlindungan anak, sisa pidana 1 tahun 5 bulan 4 hari.**red (pendim 0710 pekalongan )

Post a Comment

 
Top