googlesyndication.com

1 Comment
Aplikasi Arisan Mudahkan Anda Jadi Ketua Di Arisan Mapan
Aplikasi Arisan yang dikelola Arisan Mapan adalah salah satu produk dari PT Ruma yang menyasar pada masyarakat Indonesia yang hobi ikut arisan, kini bisa diakses melalui perangkat android anda
Jakarta
Peserta Arisan Mapan kini kian dimudahkan dalam melakukan kegiatanya karena aplikasi Mapan sudah bisa diakses melalui smartphone anggotanya. Hanya dari aplikasi tersebut, anggota arisan bisa memilih koleksi terbaru barang yang diinginkan sekaligus bisa mendaftar bagi calon ketua arisan yang baru.

Di era sekarang sudah tidak lagi jamannya berbelanja barang yang diinginkan dengan meluangkan waktu dan tenaga keluar rumah. Sekarang, anggota arisan hanya perlu tekan dan pilih barang yang diinginkan kemudian akan diantar ke alamat tanpa ongkos kirim alias gratis dan pembayarannya pun bisa dicicil dengan harga yang terjangkau atau juga bisa dibayar ditempat.

Aplikasi Arisan selangkah lebih maju, karena selain bisa mudah berbelanja barang yang diimpikan sekaligus juga bisa membantu orang-orang disekitar dengan membentuk kelompok baru dan menjadi member Arisan Mapan yang baru.
Baca juga :

Cape Ngutang, Kini Beli Barang pun Bisa Dapat Penghasilan Tambahan,

Arisan Mapan adalah salah satu produk yang dikembangkan oleh PT RUMA, merupakan sistem pembelian barang berbentuk arisan. Mengambil prinsip arisan yang mengedepankan gotong royong dan kekeluargaan, lewat Arisan Mapan kita dapat membeli barang impian kita secara bersama-sama dengan harga terjangkau dan dapat dicicil tanpa bunga. Barang yang dipilih pun tak harus sama dengan anggota arisan yang lain.

Kita pasti pernah ikut arisan uang dengan orang-orang terdekat yang ada di lingkungan sekitar kita. Namun pernah nggak ngebayangin seandainya kita ikut arisan tapi dapetnya adalah barang yang kita impikan dan nggak harus barang yang sama dengan anggota arisan lainnya? Nah sekarang ga usah ngebayangin lagi, sudah ada yang namanya Arisan Mapan. Kenapa Arisan Mapan? Karena, dengan ikut Arisan Mapan kita bisa mendapat barang yang kita inginkan. Semua barang yang kita inginkan bisa kita miliki dengan bergabung menjadi anggota Arisan Mapan.

Arisan adalah salah satu tradisi budaya di Indonesia ini sudah ada sejak dulu dan mengedepankan prinsip gotong royong, serta kekeluargaan. Tradisi ini dapat kita jumpai hampir di setiap daerah di semua kalangan. Arisan banyak dijumpai di berbagai lapisan masyarakat dari lingkungan terdekat seperti rukun tetangga, keluarga besar, hingga lingkungan kerja. Arisan yang selama ini kita kenal biasanya merupakan kegiatan sekelompok orang yang mengumpulkan uang lalu dikocok pada periode tertentu. 


                                                                                             (Advedtorial)

Post a Comment

 
Top