0 Comment
PT LG Electronics Indonesia melalui mitra kerjanya, Elshinta Elektronik memberikan diskon sebesar 10 persen diluar program diskon yang diberikan oleh perusahaan bagi yang melakukan transaksi pembelian langsung di tempat saat launching gerai LG Brandshop Pekalongan, Jum'at (12/8/16).

Menurut Sales Director PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan menyampaikan, ada banyak teknologi yang baru diluncurkan pada tahun ini dan terbanyak produk tv dengan ukuran layar besar. Rata-rata diatas 40 inchi, bahkan ada yang mencapai ukuran 80 inchi.

"Untuk range harga yang bisa dibeli di sini mulai dari Rp 15 juta hingga Rp 200 juta pun ada. Dan bagi masyarakat Kota Pekalongan bisa mendapatkan produk dengan teknologi terkini dengan harga yang cukup kompetitif dibandingkan dengan kota lain," terang Budi.
Pada kesempatan launching LG Barandshop Pekalongan tersebut juga langsung membukukan beberapa transaksi langsung di tempat. Salah satunya adalah Sugiarto Wibowo, pemilik toko spare part motor di Kota Pekalongan yang hari itu membeli produk LG berupa tv layar lebar ukuran 65 inchi seharga Rp 24 juta.
Baca Juga  PT LG Electronics Indonesia Buka Gerai Brandshop Ke-20 Di Kota Pekalongan
"Ini saya ambil tv ukuran 65 inchi, dapat diskon juga. Saya juga turut bantu meriahkan acara. Pemiliknya teman baik soalnya," ungkapnya.
Sementara itu, Brands Manager LG Semarang, Toni Suhartono dalam kesempatan Temu Media mengatakan, LG Brandshop Pekalongan juga melakukan pelayanan after sales seperti adanya servise centre di tempat.
"Kita bisa layani konsumen yang mengalami kerusakan produk LG miliknya. Pagi kita masukan sore sudah bisa selesai," tuturnya.
Pelayanan after sales di Kota Pekalongan, sambung Toni, akan sama dengan pelayanan di Kota Semarang. Tiap hari pihaknya melayani servise kepada konsumen.
"Tiap hari pula tim kami akan mengunjungi toko Elshinta. Kita akan membantu mengatasi trouble yang ada," tukasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top