0 Comment
Memaksimalkan potensi pangsa pasar yang ada di Kota Pekalongan dan sekitarnya, PT LG Electronics Indonesia membuka gerai Brandshop Pekalongan untuk meningkatkan layanan bagi masyarakat yang ingin memiliki dan menikmati pengalaman langsung dari inovasi terkini produk LG Electronics.

Bertempat di Jalan Sultan Agung no 152, Kota Pekalongan, PT LG Electronics Indonesia menggandeng mitra kerjanya 'Elshinta Elektronik' untuk mendisplay produk LG Electronic seperti TV, Audio Vidio dan produk pendukung alat rumah tangga lainya yang menyasar konsumen menengah keatas secara lengkap tanpa harus ke luar kota.

Menurut Sales Director PT LG Electronics Indonesia, Budi Setiawan mengatakan, di Indonesia gerai Brandshop LG Pekalongan merupakan gerai yang ke-30 dan yang kedua di Jawa Tengah setelah Semarang.

"Sampai tahun ini kita sudah ada 30 gerai Brandshop LG termasuk yang di Kota Pekalongan. Dan kita akan buka 10 gerai lagi sampai akhir tahun nanti," ucap Budi Setiawan usai acara launching gerai LG Pekalongan, Jum'at (12/8/16).
Dengan market share mencapai 40 persen, PT LG Electronics Indonesia siap meningkatkan penguasaan pasar elektronik all produc di Indonesia menjadi 45 persen. Hal tersebut diyakini Budi Setiawan, Sales Director PT LG Electronics menjadi target yang wajar mengingat PT LG Electronics banyak didukung mitra kerja yang handal di seluruh Indonesia. Salah satunya Elshinta 

Budi menambahkan, pihaknya mentargetkan tahun 2016 PT LG Electronics Indonesia sudah bisa memiliki 40 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

Budi Setiawan menyampaikan, di pasar domestik, PT LG Electronic Indonesia memiliki mitra sebanyak 1230 toko resmi yang menjual produk LG dan Elshinta Elektronik ada diantara 20 yang terbesar dalam pemasaran produk LG.



"Itulah mengapa Elshinta Elektronik penting bagi kami karena selama 25 tahun kita memiliki partner yang tidak pernah menurun penjualan produknya sejak era penggunaan merek Goldstar hingga kini menjadi LG Electronics," ungkap Budi.

Di tempat yang sama, Kurniaji Arif Sanjaya, pendiri toko Elshinta Elektronik mengatakan, dirinya bekerja keras dengan penuh perjuangan terus membesarkan usaha termasuk produk LG agar bisa diterima masyarakat. Kita selalu melakukan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen.
"Sebagai pebisnis kami berprinsip, bila produk LG maju maka usaha kami pun akan maju. Bila produk LG bisa berjaya maka kami pun akan ikut berjaya. Karena sebagai pebisnis saya selalu memandang di mana ada tantangan maka di situ pasti ada peluang, " jelas Kurniaji.
Generasi kedua pemilik dari Elshinta Elektronik, Christian Kurniaji yang merupakan putra dari Kurniaji Arif Sanjaya memiliki komitmen untuk terus mengembangkan usaha bisnis keluarga. Dirinya akan terus berinovasi agar Elshinta Elektronik bisa bertambah maju.
"Kami akan selalu terus update produk LG terkini agar bisa memuaskan konsumen. Dan juga menjadikan gerai kami berbeda dengan toko yang lain karena kami ingin menjadi pelopor untuk menyediakan produk yang lebih canggih," tuturnya.

Post a Comment Blogger

 
Top