googlesyndication.com

0 Comment
Polres Batang
Tim tamu Persita Tangerang mampu mengkandaskan Persibat Batang, 2-1 pada laga lanjutan 16 Besar Liga 2 tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Moh Sarengat Batang
Kabupaten Batang
Tim tamu Persita Tangerang mampu mengkandaskan Persibat Batang, 2-1 pada laga lanjutan 16 Besar Liga 2 tahun 2017 yang berlangsung di Stadion Moh Sarengat Batang, Jawa Tengah, Sabtu (7/10/17).

Dua gol tim tamu itu diciptakan oleh Heru Setiawan pada menit ke-2 dan Henry Rivaldi pada menit ke-61 sedang gol balasan Persibat diciptakan oleh Supriono pada menit ke-28 melalui titik pinalti.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan oleh wasit , Persita bermain menyerang. Pertandingan baru berjalan 2 menit mampu membobol gawang persibat yang di jaga Muh Sendri Johansyah.

Tertinggal 1-0, Persibat terus menekan ke lini pertahanan Persita Tangerang yang dijaga Ledi Utomo, Rio Ramandika, dan Muhamad Diksi Hendika.Persibat yang ditargetkan mampu memenangi pertandingan melawan Persita justru mempengaruhi pola permainan anak asuh Daniel Roekito sehingga hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh tim berjuluk "Pendekar Cisadane".

Persibat Batang, akhirnya dapat membalas dengan menjebol gawang Persita Tangerang setelah salah seorang pemain belakang tim "Pendekar Cisadane" melakukan pelanggaran terhadap Ishak Yustinus mesak Djober. 

Hal ini membuat Wasit Iwan Buana asal Pasuruan, Jawa Timur menunjuk titik pinalti.
Supriono yang mendapatkan kesempatan sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik menyarangkan bola ke gawang Persita yang dijaga oleh Yogi Triana. Hingga turun minum babak pertama selesai kedudukan imbang 1-1.

Memasuki pertandingan babak kedua dimulai Persita Tangerang langsung menggebrak ke lini pertahanan tim berjuluk "Laskar Alas Roban".
Pada menit ke - 61 Persita Tangerang akhirnya mampu menambah pundi gol ke gawang Persibat.

Unggul 2-1, Persita Tangerang menurunkan pola permainan dan mengulur-ulur waktu pertandingan. Namun upaya Persibat untuk menyamakan kedudukan skor tidak berhasil hingga babak kedua usai.

Asisten Pelatih Persibat, Abdul Muin mengatakan bahwa kekalahan Persibat atas Persita Tangerang karena para pemain kelelahan setelah melawat ke PSMS Medan sehingga anak asuhnya bermain di bawah perform.
"Dengan kekalahan ini maka tidak ada tawar lagi, kami harus mampu memenangi pertandingan melawan PSIS Semarang agar bisa masuk 8 Besar Liga 2 Musim 2017," katanya.
Nampak Kapolres Batang Polda Jawa Tengah AKBP Edi S Sinulingga didampingi Wakapolres Batang Kompol Hendri Yulianto, memantau langsung jalanya pertandingan. Ratusan personel gabungan dari Polres Batang, Kodim 0736 Batang dan Brimob Ki 1 Den B Por Pekalongan mengamankan laga sepak bola tersebut.

Post a Comment

 
Top