Kapolres Batang Pimpin Personel Pengamanan Sepakbola Lanjutan 16 besar Liga 2 tahun 2017

October 07, 2017
Polres Batang
Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin gelaran apel bagi personel pengamanan sepakbola lanjutan 16 besar liga 2 tahun 2017 yang akan mempertandingkan antara Persibat Batang melawan Persita Tangerang berlangsung di Stadion Moh. Sarengat
Kabupaten Batang 
Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin gelaran apel bagi personel pengamanan sepakbola lanjutan 16 besar liga 2 tahun 2017 yang akan mempertandingkan antara Persibat Batang melawan Persita Tangerang berlangsung di Stadion Moh. Sarengat, Sabtu (7/10/17).
"Dalam pengamanan kita selaku aparat keamanan tidak lepas kaitanya dengan penyelenggaraan sepakbola, oleh karena itu kita lakukan pengamanan dengan baik agar pertandingan bisa berjalan aman dan tertib," kata Kapolres Batang.
Untuk itu diharapkan agar petugas pengamanan berpedoman pada aturan, ada tugas dan batas kita sebagai petugas dan berikan pelayanan pada masyarakat yang menonton dengan sopan santun serta humanis.

Saya berharap petugas keamanan dapat memberikan contoh yang baik. Tentunya, dengan berpedoman pada aturan yang telah ditetapkan panitia pertandingan dan menjadi contoh yang baik.
"Saya mengajak, mari berdo'a semoga pertandingan sore hari ini bisa berjalan tertib, aman dan lancar tidak kurang suatu apapun," pungkas AKBP Edi S Sinulingga.
Nampak personel gabungan dari Polres Batang, Brimob Pekalongan, Kodim 0736 Batang, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kabupaten Batang melaksanakan gelaran apel dalam rangka pengamanan laga lanjutan 16 besar liga 2 Tahun 2017.

Share this

Koran online pekalongan dan sekitarnya adalah portal lokal wong pekalongan dan daerah sekitarnya yang bertujuan memberikan informasi berita berita lokal yang ada di pekalongan dan sekitarnya

Related Posts