googlesyndication.com

8 Comment
Korban Jambret Tewas Tabrak Tiang Listrik Setelah Motor Ditendang Pelaku, Begini Kronologisnya
Motor korban dievakuasi dari TKP sementara korban dilarikan ke RSU Budi Rahayu
Kota Pekalongan
Lantaran nekat mengejar pelaku jambret, Dua ABG cewek , Diana Riskianti (17 th) dan Eka Saftri (19 th) warga Kelurahan Panjang Baru, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan akhirnya tewas setelah motor korban menabrak tiang listrik. Kedua korban yang masih bertetangga tersebut menjadi korban penjambretan yang dilakukan oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya dan masih dalam pengejaran tim Buser Polres Pekalongan Kota.

Dari informasi yang berhasil dihimpun dilokasi TKP, Kejadian tragis semalam bermula dari dijambretnya kedua ABG yang mengendarai motor matik bernopol G 4717 MK. 
"Tahu menjadi korban penjambretan, keduanya langsung melakukan pengejaran sambil berteriak jambreeet...," kata seorang warga di lokasi kejadian.
Mungkin karena panik, kata warga lainya, pelaku akhirnya nekat menendang motor korban hingga hilang kendali dan akhirnya menabrak tiang listrik dan terpental.

Kerasnya suara benturan membuat warga semburat berhamburan keluar dan mendapati kedua tubuh korban tergeletak lima meter dari posisi motor.
"Ada suara banter nabrak palting (tiang listrik) dan saya lihat korban sudah tidak berdaya dan langsung meninggal," Ucap Romi warga setempat, Rabu malam (27/1/16).
Disebutkan Romi, Dirinya langsung keluar rumah begitu terdengar suara keras yang berasal dari depan rumahnya.
"Saya bersama tetangga belakang rumah langsung lari ke Polsek untuk melaporkan kejadian tersebut," terangnya.
Korban akhirnya dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Keluarga yang mengetahui korban sudah meninggal langsung histeris, bahkan ibu korban pingsan dan keluarga korban lainnya mengalami hal yang sama.

Kapolsek Pekalongan Utara, Kompol Lanus membenarkan kejadian tersebut, bahwa sekira pukul 19.30 telah terjadi dugaan penjambretan yang mengakibatkan kedua korban meninggal dunia setelah motor korban menabrak tiang listrik.
"Kedua korban meninggal dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Budi Rahayu," ungkap Lanus saat masih di Tempat Kejadian Perkara.

Post a Comment

 
Top