googlesyndication.com

0 Comment
PT XL Axiata Kenalkan M-Ads, Dukung Batik Pekalongan
para pelaku industri batik dan pengrajin batik serius menyimak 
Kota Pekalongan
Sebagai bentuk dukungan kepada pelaku industri Batik Kota Pekalongan, PT XL Axiata Tbk melalui Distrbutor resminya Parastar menggelar workshop di Rumah Makan Sari Raos Pekalongan,Jum'at (13/3/15). Dalam kegiatan yang di hadiri oleh Wakil Walikota, H Alf Atslan Djunaid, PT XL Axiata Tbk juga mengundang beberapa perwakilan pengrajin batik dari kampung batik Kauman Pekalongan.

Kepada para pengrajin batik yang hadir, PT XL Axiata Tbk (XL) mengenalkan M-Ads (Mobile Advertising) yaitu sebuah layanan iklan atau promosi ponsel, yang diklaim sebagai teknologi layanan iklan berbasis telepon genggam pertama di Kota Pekalongan.

Account Executive PT XL Axiata Pekalongan, Wendy Swandoyo menerangkan, personalisasi ponsel yang didukung dengan system profolling dan Location Based Advertising (LBA) yang ada di XL menjadikan layanan M-Ads sebuah media iklan atau promosi yang efektif, dengan harga terjangkau.
" kami sengaja kenalkan dan hadirkan layanan LBA ini di Kota pekalongan karena sangat pas dan mendukung iklim usaha industri batik yang memerlukan layanan promosi murah dan tepat sasaran." jelasnya.
LBA merupakan inovasi baru dalam promosi iklan dengan media telephon genggam yang jangkauan dan sasaranya  lebih bisa langsung terlihat.

" LBA berbeda dengan layanan promosi iklan berbasis telephon genggam konvensional lainya yang bekerja dengan sasaran random atau acak." terang Wendy.

Dijelaskan Wendy, LBA lebih merupakan layanan terencana dengan sasaran yang kita sendiri yang menentukan, LBA bekerja dengan sasaran by name, by number dan by location. By name, ia akan bekerja pada sasaran berbasis nama dan nomor telephon yang masih aktif digunakan sama dengan cara kerja by number.Sedangkan by location, ia akan bekerja sesuai dengan lokasi dimana sasaran akan ditentukan, semisal orang yang memasuki kota pekalongan atau Kampung Batik maka secara otomatis akan terlacak dan akan menampilkan ucapan-ucapan tertentu seperti "selamat datang di kota Pekalongan atau Selamat datang di Kampung batik kauman" dengan senders atau pengirim lebih eksklusif.
 “Jadi layanan ini merupakan layanan iklan yang mempromosikan kampung batik kauman kepada para pelanggan XL saat masuk ke Kota Pekalongan," ungkapnya.
Pihaknya menyediakan profil khusus untuk target pasar pengiklanan dan membantu untuk menemukan target yang diinginkan. LBA merupakan solusi periklanan yang menyeluruh dengan memberikan laporan secara detail untuk mengukur kampanye sehingga meningkatkan optimasi dan hasil yang lebih baik dan dalam pelaksanaanya juga bekerja sama dengan vendor lain seperti Telkom
sel dan Indosat.
" dengan adanya layanan LBA ini mudah-mudahan dukungan kami dapat membantu meningkatkan value dan meningkatkan market share dari para pelaku industri batik di Kota Pekalongan ini." akhirinya.


Post a Comment

 
Top