googlesyndication.com

Update WhatsApp Terbaru: Panduan Penggunaan Fitur View Once di Desktop
Update Terbaru: Fitur View Once Hadir di WhatsApp Desktop

Pekalongannews - WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur terbaru mereka, yaitu View Once, ke aplikasi desktop dan website mereka. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengirim foto atau video yang hanya dapat dilihat sekali oleh penerima dan secara otomatis akan terhapus setelah dibuka.

Update Terbaru: Fitur View Once Hadir di WhatsApp Desktop

Sebelumnya, fitur View Once sempat tersedia di aplikasi WhatsApp untuk desktop dan website pada tahun lalu. Namun, fitur tersebut kemudian dihapus dengan alasan keamanan privasi. Saat ini, WhatsApp telah memutuskan untuk menghadirkan kembali fitur View Once ini ke semua platform mereka.

Menurut informasi dari WABetaInfo, fitur View Once sudah dirilis melalui pembaruan terbaru pada aplikasi WhatsApp desktop untuk pengguna Windows dan macOS. Selain itu, WhatsApp versi website juga sudah mulai mendukung fitur ini.

Cara Menggunakan Fitur View Once di WhatsApp Desktop

Proses penggunaan fitur View Once di WhatsApp Desktop sangat mirip dengan versi Android atau iOS. Saat ingin mengirim gambar atau video, pengguna akan menemukan ikon View Once di samping kolom caption dalam tampilan editor gambar. Hanya dengan menyentuh ikon tersebut, foto atau video yang dikirimkan akan dapat dilihat sekali saja oleh penerima.

WhatsApp Desktop View Once

Fitur View Once tidak hanya memungkinkan pengirim mengirimkan konten yang bersifat rahasia, tetapi juga memberikan jaminan keamanan. Penerima tidak dapat menyimpan foto atau video secara offline di perangkat mereka, menjaga privasi pengirim.

Pengguna WhatsApp kini dapat merasakan kenyamanan menggunakan fitur View Once tidak hanya di perangkat mobile tetapi juga di desktop dan website. WhatsApp terus memperbarui fungsionalitasnya, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik sekaligus menjaga keamanan dan privasi penggunanya.

Dengan fitur ini, WhatsApp semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu aplikasi pesan instan terdepan dengan mengintegrasikan keamanan dan inovasi fungsionalitas. Terus pantau pembaruan WhatsApp untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan terkini.

 

 
Top