googlesyndication.com

0 Comment
Sandiaga Uno: PPP Fokus pada Ekonomi dan Pemilihan Calon Wakil Presiden

Pekalongannews, Jakarta - Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Presiden tahun 2024, politik Indonesia semakin memanas. Salah satu sorotan utama adalah terkait koalisi-koalisi yang terus berubah di dalam arena politik.

Sandiaga Uno, Kepala Badan Pemenangan Pemilu PPP, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden dari partainya. Pernyataan ini datang setelah Partai NasDem dan PKB sepakat untuk mengusung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, sehingga membuat Partai Demokrat mencabut dukungannya terhadap Anies Baswedan.

Sandiaga Uno, dengan mantap, mengungkapkan pandangannya terkait peristiwa ini dalam wawancara dengan awak media, Sabtu (2/9/2023).

"Saya baca berita dan tentunya sebagai bagian dari kontestasi demokrasi, setiap dinamika politik ini tentunya kita sikapi dengan penuh kebijaksanaan," kata Sandiaga Uno.

Tidak hanya mengamati situasi politik, PPP juga berkomitmen untuk mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi Indonesia. Mereka terus fokus pada percepatan pembangunan dan ekonomi, dengan tujuan menciptakan lapangan kerja yang lebih banyak dan menjaga harga barang pokok tetap terjangkau bagi masyarakat.

"Dalam hal ini, kita akan terus mendorong melalui forum rapat pimpinan nasional (rapimnas) untuk mendukung pasangan calon wakil presiden dari PPP. Ini adalah komitmen yang akan terus kita perjuangkan," tegas Sandiaga Uno.

Ini adalah komitmen yang tidak akan tergoyahkan, karena mereka yakin Ganjar Pranowo mampu membawa perubahan positif bagi Indonesia. Sandiaga Uno juga menekankan pentingnya berhati-hati dan bijaksana dalam menghadapi dinamika politik.



PPP menunjukkan kesiapannya untuk bersaing dalam politik yang semakin panas ini sambil tetap fokus pada isu-isu penting bagi rakyat Indonesia, seperti ekonomi dan lapangan kerja.

Dengan deklarasi pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, dinamika politik di Indonesia akan terus berubah, dan partai-partai politik serta kandidat-kandidatnya akan bersaing untuk mendapatkan dukungan masyarakat. PPP, di bawah pimpinan Sandiaga Uno, siap untuk menghadapi tantangan politik ini dan berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Indonesia.

Post a Comment

 
Top