googlesyndication.com

0 Comment
Gambar Ilustrasi
Pekalongannews, Kota Pekalongan - H (15th) seorang penduduk Kabupaten Banjarnegara yang tinggal di Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, menjadi korban rudapaksa oleh lima pria.

Kronologi  terungkapnya kasus ini dimulai ketika korban menghilang pada Kamis (13/7). Berita tentang hilangnya H kemudian diunggah di media sosial.

"Pada awalnya, dia pergi pada Kamis siang dan tidak pulang selama satu hari semalam. Kemudian dia pulang dan menceritakan kejadian tersebut," kata paman korban, Dwi Widyanto, pada Sabtu (15/7/2023).

H tidak pulang sendirian. Dia ditemukan oleh warga dalam kondisi yang tidak berdaya, dan kemudian warga tersebut membawanya ke rumah pamannya.

Di rumah, ponakannya menceritakan bahwa dia telah dirudapaksa oleh lima pria secara bergiliran. H mengenal para pelaku melalui media sosial. Sebelum kejadian pemerkosaan, korban juga diberikan minuman keras oleh para pelaku.

Keluarga korban segera merencanakan cara untuk menangkap para pelaku. Mereka mengatur pertemuan melalui ponsel korban. Dua pelaku yang terjebak langsung ditangkap oleh keluarga dan kemudian dibawa ke Polsek Timur (Pekalongan Timur).

"Dua pelaku lainnya berhasil ditangkap oleh polisi, sementara satu pelaku masih dalam pengejaran. Satu pelaku belum tertangkap," tambahnya.

Saat ini, para pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

Kapolres Pekalongan Kota, AKBP Albertus Recky Robertho, mengonfirmasi kejadian ini. Para pelaku masih dalam pemeriksaan oleh pihak Satreskrim Polres Pekalongan Kota.

"Masih ada penyidikan yang sedang berlangsung, nanti kami akan memberikan informasi lebih lanjut," katanya.

Post a Comment

 
Top