googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongan News , Pekalongan Kota - Ikatan Kawan Lama (Ikala) Pekalongan bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan mengadakan Ikala Ramadhan Fest 2023 di Lapangan Mataram Kota Pekalongan pada tanggal 4-9 April 2023. Acara ini dibuka oleh Walikota Pekalongan, A Afzan Arslan Djunaid dengan mengudarakan balon pada Selasa Sore (4/4/2023).

Walikota Aaf hadir bersama Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya, dan beberapa pejabat tinggi lainnya serta Kepala OPD Kota Pekalongan. Aaf menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi antara masyarakat dan pemerintah. Kegiatan ini akan mendukung pemerintah dalam memulihkan ekonomi pasca pandemi.

"Ini menjadi perhatian kita semua, alhamdulillah pengangguran dan angka kemiskinan Kota Pekalongan menurun. Kendati demikian ini harus tetap didukung oleh semua pihak salah satunya dengan menggiatkan festival semacam untuk mendukung UMKM," terang Aaf.

Aaf berharap event ini akan ramai dikunjungi dan tidak terkendala cuaca selama penyelenggaraan. Aaf juga mempersilakan masyarakat atau komunitas yang ingin berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pekalongan untuk mengadakan kegiatan bersama.

"Mari kita adakan kegiatan, yang penting adalah komunikasi antara kita untuk melakukan kolaborasi. Event kali ini dilakukan bersama teman-teman Ikala. Kami sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak seperti mahasiswa, IPNU-IPPNU untuk seminar. Selama kolaborasi itu baik, mengajak kebaikan, dan memotivasi masyarakat, kami siap," ujar Aaf.

Aaf berharap festival ini bisa mencapai target pendapatan, omset, dan sebagainya sesuai dengan harapan Ikala Pekalongan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan memperkuat sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kota Pekalongan.

Post a Comment

 
Top