0 Comment

Google Pixel 7

Google Pixel 7 mulai terdengar kemunculannya Smartphone terbaru besutan Google tersebut sudah mengantongi sertifikasi Federal Communications Commission (FCC).

Untuk seri Pixel terbaru ini disebut akan mulai tersedia pada paruh kedua tahun 2022 ini, dengan sertifikasi FCC menunjukkan bahwa keempat model mendukung jaringan 5G, Wi-Fi dual-band, Wi-Fi 6E, Bluetooth, dan NFC.

Untuk spesifikasinya, dirumorkan akan menggunakan layar OLED berukuran 6,3 inci atau 6,7 inci yang sudah memiliki dukungan refresh rate hingga 120Hz. Smartphone juga digadang-gadang bakal mengusung sistem operasi Android 13.

Google Pixel 7 akan datang dengan prosesor Tensor generasi kedua, yang tidak diragukan lagi memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih cepat dari pendahulunya. 

Perangkat ini bisa datang dengan RAM hingga 12GB dan kemungkinan besar akan ada pilihan memori penyimpanan 128GB dan 256GB.

Belum ada informasi yang tersedia tentang kapasitas baterai dan opsi pengisian daya. Namun tampaknya Google akan menyematkan baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 23W pada smartphone terbarunya ini.

Post a Comment Blogger

 
Top