0 Comment
 Danamon bersama Adira finance dan didukung oleh MUFG, erikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif 
Pekalongan News, Jakarta, – Danamon bersama dengan Adira Finance) didukung oleh MUFG Bank, menunjukkan komitmennya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menjadi official bank partner dan official multifinance partner dalam salah satu perhelatan otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, yang hadir dengan tema “Your Infinite Automotive Experience”. Melalui dukungan ini, Danamon bersama Adira dan didukung oleh MUFG dapat memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif dan menjadi mitra perbankan pilihan di industri otomotif.

Menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan mobil baru di Indonesia sepanjang tahun 2021 kemarin meningkat sebanyak 66,7 persen jika dibandingkan dengan tahun 2020 lalu. Melihat kebutuhan pasar yang semakin tinggi tersebut, sesuai dengan visi Danamon untuk peduli dan membantu jutaan orang untuk mencapai kesejahteraan, Danamon ingin mewujudkan mimpi masyarakat lewat dukungannya terhadap acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2022. Kemampuan dan wawasan tentang pengelolaan keuangan dari Danamon, didukung dengan pengalaman yang luas dan rangkaian produk di sektor otomotif dari Adira Finance, serta jaringan global dari MUFG, membuat kolaborasi ini kian bernilai untuk para pengunjung dan pelaku bisnis di sektor otomotif yang akan hadir dalam acara tersebut Jumat (4/2/2022).

Sebagai pendukung sekaligus official bank partner di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Danamon telah menyiapkan sejumlah penawaran menarik serta berbagai produk pilihan yang nantinya akan tersedia bagi para pengunjung pameran. Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk terus memberikan berbagai informasi dan solusi finansial yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga para pengunjung yang hadir dapat membuat keputusan yang tepat dalam menyesuaikan keinginan belanja dengan tujuan finansial mereka.

“Danamon, Adira Finance dan MUFG merasa terhormat dapat menjadi bagian dari Indonesia International Motor Show 2022. Danamon, Adira Finance dan MUFG, sebagai satu grup, memiliki aspirasi yang sama menuju pertumbuhan jangka panjang ekonomi Indonesia dan memberikan kontribusi proaktif untuk pengembangan industri otomotif dengan menyediakan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh ekosistem industri otomotif. Sebagai bagian dari MUFG, Danamon memiliki akses ke keahlian dan jaringan global MUFG untuk melayani nasabah kami dengan lebih baik di seluruh mata rantai pasokan terutama dengan produsen besar Jepang dan multinasional sebagai jangkar,” ujar Yasushi Itagaki, Presiden Direktur Danamon.

Secara khusus, Danamon bertujuan untuk menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance, dan treasury untuk menjadi bank transaksional pilihan untuk ekosistem industri otomotif, dari produsen besar hingga dealer di seluruh Indonesia.

Selain itu, Danamon juga menawarkan berbagai solusi keuangan yang komprehensif yang mencakup transaksional, pendanaan, perlindungan (Bancassurance) dan pinjaman usaha untuk usaha kecil dan menengah, seperti di segmen aftermarket otomotif termasuk bengkel, dan industri suku cadang serta aksesori di dalam ekosistem otomotif.

Sebagai anak perusahaan Danamon dan bagian dari grup MUFG, Adira Finance juga turut mendukung Indonesia International Motor Show 2022, dan telah menyiapkan berbagai program pembiayaan kendaraan bermotor yang menarik dan menguntungkan bagi seluruh pengunjung pameran. Tak hanya itu, Adira Finance juga menyediakan program pembiayaan dengan prinsip syariah.

“Danamon berharap dapat menjadi bagian dari Infinite Automotive Experience yang sukses dan berperan sebagai enabler untuk memberikan solusi keuangan kepada nasabah agar mereka dapat membuat keputusan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan mereka di IIMS 2022,” tutup Yasushi.

 

Post a Comment Blogger

 
Top