googlesyndication.com

0 Comment
 INBook X2 dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan

Infinix resmi meluncurkan produk teranyarnya laptop generasi terbaru ke pasar Tanah air . Infinix usai merilis laptop perdananya INBook X1 dan INBook X1 Pro pada tahun lalu, Kini Infinix meluncurkan INBook X2 pada awal tahun ini .

Sergio Ticoalu Country Marketing Manager Infinix mengatakan bahwa setelah berhasil merilis INBook X1 dan diterima dengan baik oleh masyarakat, pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan laptop terbaik guna memenuhi kebutuhan konsumen.

“Lewat INBook X2 kami ingin menghadirkan laptop dengan style yang keren dan kemampuan display yang menakjubkan. INBook X2 akan membawa kesan perfect style amazing display,” katanya.

INBook X2 ini mengedepankan desain. dengan bobot yang ringan yakni 1,24 kilogram dan ketebalan 14,8 millimeter, Laptop ini mempunya bodi berbahan metal dengan dua proses penyelesaian yakni frosting dan brushed metal. Tersedia empat varian warna abu-abu, biru, hijau, dan merah.

Layarnya INBook X2 berukuran 14 inci panel IPS dengan resolusi FHD, kecerahan 300 nits dan dukungan spektrum warna 100 persen sRGB atau 72 persen NTSC. Bingkai layar atau bezel-nya hanya berukuran 4,7 millimeter.

Salah satu fitur menarik terletak pada bagian kameranya, Infinix menyematkan pencahayaan ganda dari dual-star light camera untuk hasil yang lebih terang.

chips on board (COB) yang lebih canggih juga diadopsi oleh kamera depan INBook X2 untuk meningkatkan cahaya yang ditangkap oleh sensor, sehingga gambar menjadi lebih jelas dan cerah. Begitu juga dengan lapisan blue light pada lensa untuk mengurangi lens flare.

Untuk Processor Infinix menggunakan Intel Core i3, i5, dan i7 dengan pilihan kapasitas penyimpanan antara 4GB RAM+256GB storage dan 8GB RAM+256 GB memori penyimpanan internal SSD.

Baterainya diklaim mampu tahan hingga 11 jam untuk pemakaian ringan sepanjang hari. Dilengkapi juga dengan pengisian daya cepat 45 watt PD 3.0 dengan port USB Type-C, yang kompatibel untuk laptop maupun smartphone.

Post a Comment

 
Top