googlesyndication.com

0 Comment
Oppo Reno4 F

Oppo kembali menghadirkan Smartphone terbaru di pasar smartphone Indonesia. Smartphone Oppo Reno4 F. Kehadirkan Smartphone Oppo ini menunjukkan masih sangat aktif di pasaran meskipun pandemi COVID – 19 belum mereda.

Untuk performa, Reno4 F ini dibekali dapur pacu Helio P95 berpadu dengan memori 8 GB. Oppo menyertakan Anti-lag Algorithm yang bikin kinerja ponsel lancar. 

Smartphone Reno4 F ini punya ketebalan 7,48 mm dengan bobot 164 gram.dengan tampilan yang ramping dan stylish.Layar panel Super AMOLED berukuran 6,43 inch dengan resolusi Full HD+ menjadi salah satu kekuatan dari ponsel ini. Terdapat dua punch hole berukuran cukup kecil di sudut kiri atas sebagai tempat kamera selfie. Kamera selfie ini beresolusi 16 MP dan 2 MP depth camera. 

Dibagian belakang ponsel terdapat empat kamera belakang, yakni kamera utama 48 MP, wide angle 8 MP, 2 MP kamera mono, dan 2 MP kamera mono. Deretan kamera ini dilengkapi dengan fitur AI Color Portrait, AI Super Clear Portrait, AI Beautification 2.0, AI Night Flare, AI Super Night Portrait dan Ultra Steady Video generasi ketiga yang sebelumnya tersedia di Reno4 dan Reno4 Pro. 

Tersedia memori internal 128 GB yang bila kurang disediakan slot microSD mendukung hingga 512 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat. 

Post a Comment

 
Top