0 Comment
HP 14s-dk1003au menggunakan prosesor AMD Athlon Gold 3150U, RA 

Desain laptop HP 14s-dk1003au terlihat cukup premium dengan balutan warna silver. Bobotnya yang sekitar 1,47 Kg juga relatif ramping dan ringan. Mudah dibawa bekerja di mana saja. Dapur pacu laptop ini dipercayakan pada prosesor AMD Athlon Gold 3150U, RA Dengan spesifikasi standarnya tersebut performa HP 14s-dk1003au lumayan kencang di kelasnya. Port konektivitas dilengkapi dengan satu port USB Type-C dan slot pembaca kartu memori SD. Sisi kanan ada dua port SuperSpeed USB Type-A, satu port HDMI 1.4b, RJ-45 dan port headphone/mikrofon combo. 

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi layar 1366 x 768 pixel. Layarnya tergolong rata-rata, sama seperti laptop kelas entry lain resolusi layarnya belum Full HD dan tidak mengusung panel IPS. Jadi, sudut pandang dari panel layarnya memang terbatas. Walau begitu, secara keseluruhan layarnya tetap masih sangat memadai digunakan untuk bekerja, browsing hingga menikmati konten multimedia. 

HP 14s-dk1003au juga tampil dengan layar micro-edge yang bingkainya tipis di sisi kiri dan kanan panel layar. Sementara, di sisi atas dan bawah area layar bingkainya masih cukup lebar. Di atas panel layarnya bisa ditemukan webcam TrueVision HD. 

Daya tahan baterainya tergolong rata-rata. Untuk penggunaan mengetik, browsing, dan tersambung ke WiFi dengan tingkat kecerahan layar 50% tanpa menyalakan keyboard backlit baterainya bisa tahan sekitar 5 jam.M 4GB dan ruang penyimpanan Hard disk dengan kapasitas 1TB. 

Menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office dan browsing spesifikasinya sangat memadai. Untuk konferensi video melalui beragam platform konferensi video seperti Zoom juga masih mumpuni.

Post a Comment Blogger

 
Top