0 Comment
Cara Memaksimalkan IGTV agar menjadi  Konten Menarik
Fitur Instagram IG TV adalah fitur untuk para Content Creator dengan Kelebihannya diisini user bisa upload video sampai durasi satu jam! Sangat beda dibandingkan dengan durasi video Instagram yang sebelumnya.
Hal ini sangat menguntungkan kedua belah pihak baik untuk creator maupun viewers karena disuguhkan dengan video berkualitas maksimal.
Melalui IGTV, user bisa menonton video secara full screen dengan orientasi vertical dan resolusi sampai 4K. 
Para content creator disitulah mendapat tantangan agar membuat content menarik. Karena tujuan dari IGTV ini adalah mendatangkan jumlah traffic pada akun Instagram pribadi masing-masing.

Berikut Cara Memaksimalkan Instagram TV (IGTV) agar menjadi Konten Menarik 
  • Video Tutorial 
Sekarang kita bisa dengan leluasa merekam video tutorial tanpa terhalangi waktu. Video pun lebih jelas dan enak dilihat oleh para viewers.Biasanya, karena keterbatasan durasi, seringkali menggunakan Fast Motion atau Timelapse untuk efek video. Cover video lagu atau dance. Dengan IGTV, kita bisa eksis di Instagram dengan covering lagu tanpa harus merekam video pendek-pendek lagi. Durasi sampai satu jam sudah cukup untuk memperkenalkan bakat bermusikmu kepada para followers? 
  • Dokumentasi traveling 
Hobi jalan-jalan dan suka bikin video mengenai perjalanan seru? Buat vlog jurnal pribadi di IG TV dong! Kamu bisa membantu membagikan informasi mengenai tempat pariwisata ataupun tips-tips menarik selama perjalanan. 
Baca Juga:

Bantu Pelaku Bisnis Dan UMKM Tingkatkan Penjualan, Instagram Keluarkan Fitur Terbaru

Aktivitas dengan IGTV bisa terasa lebih maksimal dengan menggunakan Smartphone yang memiliki kualitas layar HD yang terang dan nyaman digunakan.

Post a Comment Blogger

 
Top