googlesyndication.com

0 Comment

Kota Pekalongan - Babinsa Koramil 12/Tirto Pelda Sudriyadi dan Sertu Landi Raharjo melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi karyawan pabrik PT Indratex Tirto di kantor Satuan Pengawasan Ketenagakerjaan wilayah Pekalongan Jalan Pemuda No. 50 Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan, Selasa (2/6/2020).

Pelda Sudriyadi menjelaskan bahwa kegiatan yang diikuti sekitar 60 orang karyawan pabrik PT Indratex Tirto tersebut menuntut kejelasan upah karyawan yang belum dibayarkan oleh pihak PT Indratex.

Lanjutnya, sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus mengamankan dan memantau setiap kegiatan di wilayah binaan agar tercipta suasana yang kondusif.

“Tentunya sudah menjadi kewajiban kami untuk senantiasa menjaga setiap kegiatan, agar dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar”, Jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Pelda Sudriyadi menyampaikan himbauan kepada para karyawan agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak berbuat provokatif sehingga dapat memicu aksi anarkis.

“Kami menghimbau kepada karyawan agar penyampaian aspirasinya dilaksanakan dengan tertib, aman dan jangan berbuat aksi provokatif sehingga akan memicu aksi anarkisme”, pungkasnya.


Post a Comment

 
Top