0 Comment
Realme Smart TV menggunakan chipset khusus MediaTek dengan CPU quad-core Cortex A53 dengan GPU Mali-470 
Realme beberapa waktu lalu telah merilis perangkat pintar Realme Smart TV yang termasuk dalam jajaran Internet of Things (IoT) 

Realme Smart TV menggunakan chipset khusus MediaTek yang sudah mendukung smart TV. Chipset ini menggunakan arsitektur CPU quad-core Cortex A53 dengan GPU Mali-470 MP3. Kapasitas RAM-nya 1GB, dengan penyimpanan internal 8GB. 

Realme smart TV ini dilengkapi dengan 3 port HDMI, 2 port USB, tuner port dan juga LAN port. Perangkat ini sudah mendukung konektivitas Wi-Fi 2,44 GHz, Bluetooth 5.0.

Realme Smart TV Hadir dengan dua varian yaitu 32inci dan 43inci. Smart TV ini sudah menggunakan panel LED dengan resolusi Full HD dan sudut pandang hingga 178 derajat. 
memiliki desain bezeless atau tepian yang sangat tipis pada bagian atasnya, yaitu hanya 8,7mm. Didalamnya terdapay fitur andalan yaitu chroma boost yang mampu meningkatkan saturasi foto hingga 400nits. Kualitas audio pada realme TV ini juga sudah di dukung 24W Quad stereo Dolby Audio yang terdiri dari speaker utuh dengan satu tweeter. 

Realme Smart TV sudah dilengkapi dengan Google Assistant and Chromecast built-in yang memberikan akses ke Google play store, untuk bisa mengakses jutaan aplikasi Musik, Foto, Video, games dan masih banyak lainnya.

Bagi pecinta youtube ,Netflix, dan Amazon Prime Video kita langsung bisa mengakses konten favorit melalui akses langsung yang ada di remote. Bukan cuma shortcut ke aplikasi remote ini juga sudah dilangkapi dengan microfon yang bisa terhubung dengan google assistant. 

Sayangnya perangkat ini baru hanya hadir di India. Akankah masuk ke Indonesia? Mari kita tunggu saja!

Post a Comment Blogger

 
Top