0 Comment
Instagram mengeluarkan fitur baru yang bisa membantu pelaku bisnis dan UMKM
Instagram mengeluarkan fitur baru yang bisa membantu pelaku bisnis dan UMKM untuk meningkatkan penjualan disaaat pandemi wabah Covid-19. 

Ada beberapa Fitur baru yang dikeluarkan Instagram untuk membantu mereka para pelaku bisnis dan UMKM diantaranya :. 
  • Stiker pesanan makanan di stories 
Fitur ini sekarang udah tersedia di android dan iOS , Para pelaku bisnsi dan UMKM dengan menggunakan fitur ini, dapat memasukkan tautan bisnis mereka di layanan GrabFood dan Go – Food, sehingga pengguna bisa dengan mudah memesan makanan lewat stiker tersebut. Melalui stiker ini, para pelaku bisnis dan UMKM juga bisa mempromosikan bisnis kuliner mereka untuk mengajak para followers nya melakukan pemesanan di akun Go – Food atau GrabFood. 
  • Stiker gift card 
Untuk menggunakan stiker ini, UMKM bisa bergabung dengan mitra penyedia gift card Instagram dengan mengikuti langkah – langkah yang ada di situs resmi Instagram. 

Fitur stiker yang satu ini akan membantu UMKM untuk memasarkan voucher potongan harga dari usaha mereka. Stiker ini juga bisa digunakan di stories. Pada saat followers mengetuk stiker ini di stories atau profil bisnis, secara otomatis mereka akan diarahkan ke laman mitra penyedia gift card instagram. 
  • Stiker “Dukung Bisnis Kecil” 
Fitur stiker ini adalah stiker yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mengapresiasi dan memberi dukungan terhadap bisnis favorit mereka di Instagram. Setiap stories yang menggunakan stiker ini akan dikumpulkan menjadi stories gabungan. pengguna Instagram kini bisa melihat kumpulan UMKM favorit teman – teman mereka dan turut memberikan dukungan terhadap bisnis tersebut

Post a Comment Blogger

 
Top