0 Comment
Batang –  Polsek Limpung menyambangi pasar untuk memantau situasi dan  harga sembako Guna menjaga stabilitas kamtibmas, jajaran kepolisian menggiatkan  patroli di  Pasar Limpung sambil melaksanakan pembinaan dan koordinasi dengan pengelola.Jumat  (12/6/2020).

Kedatang Wakapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng Iptu Edy Sunaryo di damping PS Kasi Humas Aiptu Budi Nuryanto dan Kanit Reskrim Aiptu Agus Sutrisno SH di terima dengan hangat dan bersahabat oleh kepala pasar H.Indiharto  yang akrab di panggil pak Demang Indi.

Sebagai wujud kepedulian  terhadap obyek Vital dan menciptakan rasa nyaman  pasar kami laksanakan sambang . Hal tersebut di sampaikan Wakapolsek Iptu Edy.

” Para pedagang kami sampaikan agar senantiasa mengunci kiosnya dan kepada pedagang ikan mewaspadai ikan berformalin, bila terjadi sesuatu yang meresahkan segera malapor kepada kepala pasar atau ke Polsek,tidak lupa di masa penerapan new Normal Protokoler kesehatan juga jangan di abaikan” kata ujarnya.

ia  juga menyampaikan kepada kepala pasar agar tempat cuci tangan jangan sampai mati airnya ,kalau darurat agar di siapkan penampungan air yang mengalir dengan kran.
“Membiasakan cuci tangan dengan air mengalir, jaga jarak dan gunakan masker jangan di lupakan ”tambahnya.

Kepala pasar Demang Indi mengatakan semenjak merebaknya virus Corona pihaknya selalu menghimbau kepada pedagang pasar untuk berpola hidup sehat.

"Protokol kesehatan harus di laksanakan ,masker di pakai dan jaga jarak selalu kami ingatkan,terimakasih kepada pak Kapolsek beserta jajarannya yang selalu rutin sambang pasar,pada masa pelaksanaan harga barang kebutuhan sembako mulai stabil salah satunya komoditas gula pasir ,”katanya.

Sementara Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto menyampaikan pihak Polsek melalui patroli Multifungsi dan Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat untuk taat berdisiplin dalam pencegahan Covid -19 .

"Ajakan dan himbauan selalu kami sampaikan termasuk pola kedisiplinan protokol kesehatan,kepada masyarakat untuk selalu di ingatkan agar menjaga kewaspadaan dalam situasi seperti sekarang ,keamanan lingkungan juga jangan di abaikan,"pungkasnya

Post a Comment Blogger

 
Top