0 Comment

Fitur Baru yang Bisa batasi Reply di Tweet

Twitter kini kembangkan fitur di platformnya, mereka tengah melakukan uji coba pembatasan reply tweet. 
Kali ini dengan fiturter baru , pengguna dapat menentukan cakupan orang yang diperbolehkan untuk membalas suatu tweet. Uji coba ini telah dilakukan beberapa kali dalam tweetnya . 

Fitur bary dari Twitter ini mirip dengan pengaturan post view yang ada di Facebook., untuk fitur yang dimiliki Twitter, fituribatasi balasan di paltform berlogo burung ini hanya akan menyesuaikan siapa yang pengguna izinkan untuk membalas tweet. 

Ada tiga pilihan yang bisa dipilih untuk membalas tweet, yakni Everyone (semua orang), People you follow (hanya untuk orang – orang yang di follow), dan Only people you mention (hanya untuk orang yang mention di tweet yang bersangkutan). Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya butuh mengetuk simbol perizinan yang ada di bawah layar tweet. 
Twitter bilang, saat ini uji coba batasi reply baru digulirkan terbatas bagi beberapa pengguna web, Android, dan iOS. Tidak jelas kriteria pengguna yang bisa mencoba fitur ini, tetapi Twitter menjelaskan kalau hasil dari pengaturan tersebut bisa dilihat oleh semua pengguna. 

Sebagai catatan, fitur ini hanya membatasi kolom balasan atau reply. Orang-orang tetap bisa membalas tweet pengguna dengan fitur 'Retweet with comment', meski dia telah mengaktifkan fitur batasi reply tweet.

Post a Comment Blogger

 
Top