0 Comment
Fitur Event Page Twitter  Pusat Informasi Covid –19 Di Indonesia 
Twitter baru aja mengeluarkan  fitur Event Page untuk para penggunanya Fitur hadir untuk memberikan informasi resmi dan terpercaya terkait covid – 19 secara up to date. 

Fitur tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Twitter di Indonesia. Selain Indonesia fitur ini juga udah diterapin di negara Asia Fasifik lainnya, seperti Australia, Filipina, India, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, dan Thailand. 

Fitur Event Page dari Twitter tersebut untuk nenekan angka berita hoax yang sering kita temuin di media sosial seperti Twitter. Fitur ini adanya di Home Timeline untuk pengguna mobile dan di bagian explore untuk pengguna dekstop. 

Untuk membuka fitur Twitter lewat dekstop, kita visa membuka klik tagar yang ada di bagian kiri. Setelah akan muncul banner warna biru dengan tulisan Covid – 19, untuk mengetahui informasi terkini terkait covid – 19.Infonya dijamin bukan hoax, karena informasinya langsung dari pemerintah. 

Beberapa waktu lalu WhatsApp juga telah bekerja dengan pemerintah dalam bentuk Chatbot WhatsApp Covid – 19. Selain itu Gojek, Halodoc, dan Qlue juga sudah lebih dulu bekerja sama dengan pemerintah, pemerintah juga bekerja sama dengan developer besar di Indonesia untuk membuat aplikasi pelacak pasien covid – 19. 


Post a Comment Blogger

 
Top