googlesyndication.com

0 Comment
Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar 6,4 inci resolusi Full HD+ 
Samsung Galaxy M21 hadir dengan layar 6,4 inci resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED berdesai Infinity-U. dilengkapi huga dengan audio Dolby Atmos yang mendukung untuk menonton video dan streaming.

Samsung Galaxy M21 menghadirkan layar Super Amoled, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611, dengan didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa ditambahkan hingga 512GB.

Untuk kemampuan kameranya, Samsung Galaxy M21. Di bagian belakang terdapat triple camera alias tiga kamera belakang. Ketiganya terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra wide 123 derajat 8MP, dan lensa sensor depth 5MP. Beralih ke kamera depan ada kemampuan 20MP.
Baca Juga :

Galaxy A21s Menggusung Layar Berresolusi HD Plus Dengan Desain Infinity-O

Paket triple camera dan kamera depan Samsung Galaxy M21 sudah sangat bisa memenuhi kebutuhan untuk merekam aksi dan diunggah ke media sosial hingga kebutuhan video conference.

Kapasitas baterainya, besar 6.000 mAh. Samsung mengklaim baterainya bisa bertahan hingga 29 jam untuk menonton streaming. Baterainya didukung teknologi fast charging 15W.

Tersedia tiga slot terpisah untuk Dual SIM dan MicroSD. Chipset ini juga sudah memiliki fitur AI Gaming Booster untuk bisa bermain game dengan lancar di Samsung Galaxy M21.


Post a Comment

 
Top