0 Comment
Samsung Galaxy A21s membawa sejumlah perubahan, terutama pada unsur desain dan tampilan
Samsung kembali meluncurkan ponsel dari Galaxy A.series Pabrikan Smartphone asal negri gingseng ini memperkenalkan Galaxy A21s. Ponsel ini ialah versi pembaruan dari Galaxy A20s yang diluncurkan pada tahun lalu. Samsung Galaxy A21s membawa sejumlah perubahan, terutama pada unsur desain dan tampilan dikomparasikan dengan pendahulunya. 

Galaxy A21s mengusung layar beresolusi HD Plus dengan luas 6,5 inci. Layar Galaxy A21s mengangkat desain infinity-o dengan suatu punch hole yang di unsur kiri atas layar ponsel. Diperkirakan panel yang digunakan untuk tipe ponsel ini adalah panel PLS TFT, pengguna masih bisa merasakan kerapatan pixel walaupun tidak menggunakan panel AMOLED. Di dalam punch hole tersebut tersemat suatu kamera selfie dengan resolusi sebesar 13 megapiksel. Sedangkan di unsur belakang, Galaxy A21s mempunyai empat kamera yang dibalut dalam suatu wadah. 

Keempat kamera tersebut ditaruh dengan posisi serupa huruf “L”, dengan suatu lampu flash. Keempat kamera kepunyaan Galaxy A21s terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera ultra wide 8 megapiksel, lensa depth sensor 2 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Ponsel ini dibekali dengan chip Exynos 850 yang dipadu dengan tiga pilihan RAM dan dua kapasitas penyimpanan yakni 3 GB/32 GB, 4 GB/64 GB, dan 6 GB/64 GB. 

Kapasitas baterainya 5.000 mAh. Besarnya kapasitas ini cocok digunakan pada screen in time yang lama. Fitur pengisian cepat 10 W dengan port USB Type-C disematkan pada smartphone Samsung A21s. 

Belum diketahui Galaxy A21s bakal dipasarkan. Namun, besar kemungkinan Smartphone ini bakal didistribusikan ke distrik Asia Tenggara. Pilihan warna pada smartphone ini yaitu Hitam, Putih dan Biru.

Post a Comment Blogger

 
Top