0 Comment
Fitur baru dikembangkan LINE ini bisa digunakan untuk panggilan suara maupun video call
Aplikasi LINE kini meningkatkan panggilan grup. pengguna LINE sekarang bisa melakukan panggilan grup hingga 200 orang sekaligus. 

Fitur baru dikembangkan LINE ini bisa digunakan untuk panggilan suara maupun video call. Pembaharuan fitur ini tentunya akan sangat membantu para penggunanya di tengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini dan masih banyaknya orang yang kerja dari rumah (WFH). 

Fitur baru panggilan suara maupun video call dari LINE ini sudah tersedia di iOS dan Android serta diperangkat PC atau laptop, fitur ini bisa bekerja pada iOS 5.11.0 atau diatasnya, dan untuk android bisa bekerja di android 5.1.1.0 atau diatasnya, serta dekstop (Windows/MacOS) 4.5.0 atau diatasnya. 

Untuk memulai penggunaan fitur ini, pengguna bisa langsung mengetuk tombol panggilan yang ada di bagian atas kanan ruang grup chat Pengguna bisa memilih untuk melakukan panggilan suara atau video. 

Walaupun ada banyak partisipan dalam panggilan suara, pengguna tidak usah bingung untuk menentukan siapa yang menjadi lawan bicara. Pengguna bisa melihatnya lewat simbol bar hijau ketika orang yang bersangkutan lagi berbicara. 

Sementara pada saat video call, pengguna juga bisa menggunakan fitur filter alias efek yang terletak di dekat gambar profil saat panggilan sedang berlangsung. Cukup mengetuk ikon wajah untuk memilih salah satu efek yang diinginkan, pengguna juga bisa mengatur tata letak video call.

Post a Comment Blogger

 
Top