0 Comment

Kota Pekalongan - Ditengah pandemi wabah Covid-19 yang sampai sekarang ini masih berlanjut, tidak henti-hentinya Dandim 0710/Pekalongan berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Kali ini dengan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah,  Dandim Pekalongan berikan bantuan santunan kepada anak - anak yatim-piatu di Panti Asuhan Wisma Rini Jl. WR. Supratman No. 40 kecamatan Panjang Wetan Kota Pekalongan sore kemarin.

Bantuan yang diberikan kepada anak - anak yatim berupa 30 paket menu buka puasa dan berbagai macam paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari di panti.

Kehadiran Dandim langsung disambut hangat  dan gembira oleh  seluruh anak - anak yatim dan pengasuh panti, "Kehadiran kami ini adalah semata-mata bentuk rasa kasih dan peduli terhadap anak - anak yatim yang memang harus diperhatikan keberadaannya", jelas Dandim.

Lanjutnya, Dandim mengatakan bahwa  dengan adanya santunan ini mudah-mudahan akan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dan khususnya anak-anak yatim yang juga ikut merasakan dampak wabah pandemi Covid-19 ini.

"Semoga berkat bantuan doa dari anak - anak yatim, wabah Covid-19 cepat menghilang dari bangsa kita ini, Aamiin", tandasnya.

Sementara itu pengasuh utama Panti Asuhan Wisma Rini Hj. Siti Aisyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada TNI khususnya keluarga besar Kodim 0710/Pekalongan yang telah berkunjung dan memberikan santunan kepada para anak-anak asuhnya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Dandim, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal ibadah  serta doa dan harapan dari bapak Dandim cepat terkabul", pungkas Siti

Post a Comment Blogger

 
Top