0 Comment
Kota Pekalongan – Sebanyak 1 unit kursi roda dan 2 set kruk/alat bantu jalan serta bingkisan sembako di serahkan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto kepada LVRI Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Bantuan diterima oleh Ketua LVRI Kota dan Kabupaten Pekalongan LS. Tambunan bertempat di markas cabang LVRI Kota dan Kabupaten Pekalongan jln Patiunus Kota Pekalongan, Rabu (13/5/2020)

Alat kesehatan tersebut peruntukannya bersifat inventaris bagi Markas Cabang (Macab) LVRI Kota dan dan Kabupaten Pekalongan yang digunakan nantinya bagi anggota Veteran yang membutuhkan.

Dijelaskan Dandim Arfan, bantuan diserahkan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada para pejuang yang sudah tua sehingga diharapkan apa yang diberikan bisa tepat sasaran.

“Para pejuang ini sering terlupakan, oleh sebab itu, ini wujud perhatian dan kepedulian kita dengan memberikan bantuan di tengah pandemi covid-18,”jelas Dandim Arfan.

Sementara itu, Ketua LVRI Kota dan Kabupaten Pekalongan LS. Tambunan mengucapkan terimakasih dengan bantuan yang diberikan dan akan menjadi penyemangat untuk terus melanjutkan perjuangan dalam mengawal cita-cita bangsa indonesia.

“Terimakasih kepada bapak Dandim yang sudah perhatian kepada kami, ini akan menjadi penyemangat buat kami untuk terus menjadi sehat, sehingga bisa mengawal perjuangan dan pembangunan di NKRI ini,”tandasnya.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top