0 Comment


Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan terus menyisir keberbagai tempat di Kabupaten Pekalongan guna memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak covid 19.

Seperti yang dilakukan pada selasa sore (12/5) yang memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Paninggaran yang terdampak covid 19 juga terkena longsor, setelah itu dilanjut ke Kecamatan Kajen.

Komandan Kodim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto mengatakan, bantuan yang diberikan oleh  Kodim  merupakan stimulan, karena bantuan sudah banyak diberikan oleh pemerintah melalu camat, kades dan RT. “khusus di Kecamatan Paninggaran kita bantu warga terdampak covid 19 sekaligus yang terkena musibah longsor berupa kursi roda dan sembako  untuk meringankan beban mereka,” katanya.

Dijelaskan Dandim, pihaknya akan terus berkeliling ke setiap kecamatan untuk turut menyisir warga yang layak untuk diberi bantuan. “kita prioritaskan mambantu warga yang terdampak khususnya yang sudah berusia lanjut, sendirian dan janda,” jelasnya.

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan anggota TNI dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban masyarakat di masa pandemi seperti sekarang ini. “kita turut merasakan penderitaan masyarakat akibat wabah ini, sehingga kami turun untuk membantu dan memberikan sedikit bantuan yang semoga dapat bermanfaat,” harapnya. 

Post a Comment Blogger

 
Top