0 Comment
 Asus Vivobook S433FL
Produk anyar dari Asus yang mengusung desain untuk anak Milineal di era zaman sekarang. Asus Vivobook S433FL ditenagai dengan prosesor generasi terbaru dari Intel, ditargetkan untuk para pengguna yang ingin merasakan performa kenceng dengan desain kekinian. 

Asus Vivobook S433FL memiliki 2 versi prosesor yaitu i5 series dan i7 series Untuk seri tertingginya, laptop ini dibekali Prosesor Intel Core i7 - 10510U dengan Turbo Boost up to 4.9GHz dan 8MB cache, sedangkan untuk seri midlenya ditenagai dengan prosesor i5 - 10210U dengan Turbo Boost up to 4.2GHz dan 6MB cache. 

Menggunakan RAM 8GB onboard yang tidak bisa diupgrade RAMn ya, serta adanya memori Intel Optane 32GB yang berfungsi untuk mendongkrak performa I/O, kapasitas memori penyimpanan 512GB SSD PCIe M.2, yang mampu memberikan transfer rate yang lebih tinggi daripada tipe HDD. 

Layar Asus Vivobook S433FL ini dibekali dengan luas layar 14" inch LED-backlit Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 (16:9) Frameless NanoEdge display with 85% screen-to-body ratio hingga 178 derajat wide-view technology. 

Berbekal kartu grafis dari NVidia GeForce MX250, 2GB GDDR5 VRAM, yang mampu memberikan performa yang powerfull dari editing grafik maupun video hingga menjalankan game semi berat dengan lancar. 

Konsep desain Asus Vivobook S433FL  ini, penempatan logo Asus yang biasanya ada ditengah belakang layar, sekarang konsepnya diubah penempatannya digeser ke pinggir kanan sisi laptop.Konsep keyboardnya diberi warna kuning cerah pada bagian tombol enter tanpa menghilangkan cahaya tombol backlit keyboard. Ada juga scanner pemindaian sidik jari untuk menjaga keamanan akses yang terletak di touchpad. Bodynya berlapis metal.

Kualitas suara yang dihasilkan laptop ini tergolong sangat baik, karena Asus bekerja sama dengan Harman/ Kardon, yang mana pengguna akan dimanjakan dengan sentuhan audio yang bersih, jernih dan jelas.

Post a Comment Blogger

 
Top