0 Comment
Asus UX461 Laptop 2 In 1 Tertipis Dengan Fleksibilitas Tinggi
ZenBook Flip UX461 laptop 2-in-1 tertipis, ringan, dengan fleksibilitas tinggi dengan  layar sentuh laptop yang bisa dirotasi lipat 360° dan didukung dengan ASUS Pen Dengan prosesor quad-core Intel® Core ™ . 

ZenBook Flip UX461 menggunakan Processor i7 Generasi ke-8, dengan grafis NVIDIA® grafis diskrit NVIDIA GeForce MX150 berkinerja tinggi, RAM 16GB dan SATA 512GB SSD yang sangat cepat.

zenbbok ini menggunakan bahan body material aluminium premium di seluruh bagian laptop membuat tampilan laptop ini terlihat elegan dengan berat 1.5kg pilihan warna ZenBook Flip UX461 menarik ada 2 pilihan warna Icicle Gold dan Slate Grey.

ZenBook Flip UX461 menggunakan layar sentuh terbaik yang pernah ada, menampilkan layar multitouch 10-titik dengan sensor presisi tinggi yang melebihi spesifikasi standar industri. ZenBook Flip UX461 ini juga mendukung ASUS Pen, stylus aktif yang secara alami dapat mendeteksi 1.024 level tingkat tekanan secara menakjubkan.Laptop ini menggunnakan fingerprint atau sensor sidik jari bawaan pada touchpadnya dan Windows Hello, tidak perlu mengetik password setiap kali kamu ingin log in. Hanya satu sentuhan saja yang dibutuhkan.

Untuk mobilitas yang tinggi, ZenBook Flip UX461 menggunakan single baterai lithium-polymer special 57Wh yang mampu bekerja hingga 13 jam lamanya, baterai ZenBook ini juga telah dilengkapi dengan teknologi fast-charge yang dapat mengisi kapasitas baterai 60% hanya dalam waktu 49 menit.

Asus ZenBook Flip UX461 ini diperlengkapi dengan koneksi terbaik dengan fitur Bluetooth® 4.2 dan Wi-Fi 802.11ac dual-band 6X lebih cepat dari Wi-Fi generasi sebelumnya. ZenBook Flip UX461 ini memiliki port USB-C™ revolusioner untuk koneksi langsung juga kemampuan transfer data yang super cepat. Dengan dua port USB 3.0 Tipe-A, port HDMI, dan slot Kartu microSD, sehingga mudah untuk terhubung ke semua perangkat. 

Spesifikasi Laptop ZenBook Flip UX461
ZenBook Flip UX461

Post a Comment Blogger

 
Top