googlesyndication.com

0 Comment
AsusPro P1440
AsusPro P1440 memiliki bobot laptop yang ringan sangat nyaman di gunakan, AsusPro P1440 Ditenagai oleh prosesor Intel® Core ™ i5,dan dengan memori RAM 4GB - untuk multitasking yang mudah dan efisien. Untuk produktivitas maksimum, ia juga menawarkan opsi penyimpanan ganda, menggabungkan waktu muat aplikasi dan boot-up yang cepat dari SSD dengan kapasitas HDD 256/512GB yang tinggi untuk penyimpanan dokumen dan video besar.

HDD Caddy opsional mendukung HDD kedua dan diamankan hanya dengan satu sekrup, memungkinkan ekspansi kapasitas penyimpanan yang mudah.

Layar anti-silau 14-inci memiliki lapisan matte khusus yang memastikan lebih sedikit pantulan yang tidak diinginkan dan meningkatkan warna, kontras dan ketajaman, membantu mengurangi ketegangan mata jangka panjang dan memberikan tampilan yang lebih jelas di kantor terang atau di luar ruangan.

Dengan pilihan penuh port I / O, Anda dapat menghubungkan Asuspro P1440 ke perangkat yang ada , ada pilihan port HDMI atau VGA (D-Sub), juga dilengkapi dengan kartu SD terdapat tiga port USB 3.1 Gen 1 (hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0 *), dan modul drive Super-Multi DVD opsional.

TPM 2.0:Chip TPM opsional menyimpan informasi otentikasi dengan aman (seperti kata sandi atau kunci enkripsi) yang digunakan oleh perangkat lunak untuk melindungi data dan transaksi penting. 

Sensor sidik jari opsional memungkinkan Anda menggunakan teknologi Windows Hello untuk masuk dengan cepat dan aman hanya dengan satu sentuhan.

Post a Comment

 
Top