0 Comment

Batang - Guna menciptakan Kabupaten Batang yang aman dan kondusif, serta  mendukung Operasi Bina Kusuma Candi 2020, Kanit Binmas Polsek Limpung Polres Batang Iptu H. Rofi’i melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) di SMK Farmasi Al Syairiyah Plumbon Limpung, Kabupaten Batang, Selasa (10/3/2020).

Iptu Rofi’i menyampaikan, pembinaan dan penyuluhan itu bertujuan untuk menghindari terjadinya pelecehan seksual, perjudian, miras, prostitusi dan penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bersama-sama mencegah dan menangkal penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar khususnya SMK Farmasi, yang telah hafal nama dan jenis obat-obatan,” imbaunya.

Menurut dia, jika penyimpangan perilaku generasi muda sampai terjadi, akibatnya dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa, yang tangguh dan cerdas. Maka sikap optimis harus terus didengungkan, sebagai motivasi diri,” tegasnya.

Iptu Rofi’i menambahkan, generasi muda harus makin waspada dengan peredaran gelap narkoba yang menyasar remaja berusia 11-20 tahun. Hal itu menandakan bahaya itu mengincar mereka kapanpun dan di manapun.

Post a Comment Blogger

 
Top