0 Comment
Sambut Hari Kesetiakawanan Nasional Hotel Horison Pekalongan Gelar Donor Darah
Kota Pekalongan - Ada banyak cara memperingati hari besar nasional, seperti yang dilakukan oleh Hotel Horison Pekalongan dalam merayakan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang berlangsung, Selasa, (17/12/19). 

Hotel Horison Pekalongan, selain berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim yang ada di sekitar, juga mendonasikan puluhan kantong darah melalui sumbangsih relawan yang berasal dari karyawan, mitra kerja atau relasi serta instansi pemerintah dan relawan. 

"Bertajuk Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas, kami tergerak untuk melakukan aksi bertemakan kemanusiaan seperti donor darah dan pemberian santunan bagi anak yatim yang ada di sekitar hotel," terang Nabilah MHA, Public Relations Hotel Horison, disela acara. 

Hotel Horison Group yang tersebar di seluruh Indonesia, menurut Nabilah, juga menggelar kegiatan yang sama secara serentak. Adapun target kegiatan donor darah yang nantinya akan didonasikan kepada yang berhak menerima sebanyak 90 kantong dan pemberian santunan kepada anak yatim sebagai ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang telah didapat di penghujung tahun ini. 

Sebagai tambahan informasi, tingkat hunian atau okupansi Hotel Horison Pekalongan sepanjang 2019 mencapai 90 persen dan di penghujung tahun terkoreksi full booked atau selalu penuh. "Jadi ini cara Hotel Horison Group, memperingati HKSN sekaligus bersyukur atas hasil dan kerja keras satu tahun ini memberikan layanan terbaik bagi tamu-tamu atau klien," ujar Nabilah.

Post a Comment Blogger

 
Top