0 Comment
Intel Honeycomb Glacier
Industri PC kini mempunyai primadona baru yaitu Laptop dengan dua layar waktu lalu Asus telah merilis Laptop dengan layar ganda ZenBook Pro Duo Intel agaknya tidak mau ketinggalan Intel merancang sebuah laptop khusus untuk kalangan gamer profesional. Laptop dua layar tersebut diberi nama Honeycomb Glacier.

Untuk Dapur Pacunya Honeycomb Glacier menggunakan prosesor Core 8th Generation sedangkan untuk kartu grafis yang dipakai adalah Nvidia GeForce GTX 1060 dan untuk menjaga kestabilan suhu perangkat, telah ditanamkan kipas pendingin dibawah engsel ganda-nya.

Dan ternyata Laptop ini tidak menyasak ke pengguna konvensional, melainkan ke kelas gaming. Karena ditujukan untuk kebutuhan gaming, Laptop tersebut telah dilengkapi dengan teknologi kamera Tobii Eye Tracking sehingga lebih mempermudah gerakan touchpad yang ditempatkan di sebelah kanan keyboard.

Intel Honeycomb Glacier Layar utamanya memiliki luas 15.6 inci beresolusi 1080p, sedangkan layar kedua seluas 12.3 inci beresolusi 1920 x 720 piksel. Untuk layar Honeycomb Glacier ini dilengkapi dengan engsel ganda, sehingga bisa dinaikturunkan. berbeda dengan layar latop milik Asus ZenBook Pro Duo yang menggunakan ScreenPad Plus nya memiliki ukuran 12.6 inchi dengan resolusi 1920 x 515p.

Berdasrkan informasi dari Laman The Verge Honeycomb Glacier masih banyak bug dari sisi software yang ditemukan pada laptop tersebut, Intel agaknya masih fokus untuk desain dan masih belum menyempurnakan software dari Honeycomb Glacier tersebut.

Kesimpulannya Intel cenderung lebih menunjukkan masalah desainnya terlebih dahulu ketimbang jeroannya.

Post a Comment Blogger

 
Top