0 Comment
Para Oficial dari 8 Kota/kabupaten di Jateng Mengikuti Temu Tehnik pada Kejurprov Finswimming 2019, di Kolam Renang THR Kramat Kabupaten Batang
Kota Pekalongan – Dipastikan sebanyak 109 Atlit perwakilan dari 8 Kota/Kabupaten di Jawa Tengah akan mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi Jawa Tengah(Kejurprov) Finswimming 2019. Yang akan digelar pada 14 Desember 2019 besok, di Kolam Renang THR Kramat, Kabupaten Batang.

Diketahui, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Pekalongan dengan memperebutkan Piala KONI Kota Pekalongan tahun 2019.

Dijelaskan R. Rinto Hari Purnomo ketua pelaksana dalam kejuaraan tersebut, total ada 109 Atlit yang akan mengikuti kejuaraan Finswimming 2019 mendatang.

“ Ada 109 Atlit yang akan ikut bertanding di kejuaraan nanti, yaitu dari Kota/Kabupaten Pekalongan mengirimkan 44 Atlit, Kabupaten Banjarnegara 24 Atlit, Kota/Kabupaten Magelang 12 Atlit, Kabupaten Banyumas 11 Atlet, Kabupaten Jepara 10 Atlit, Kabupaten Demak 1 Atlit dan Kota Surakarta 1 Atlit,”jelasnya.

Dari 109 Atlit tersebut akan mengikuti 84 nomor yang dipertandingkan dan masing-masing Atlit maksimal bisa mengikuti 4 nomor pada kejuaraan Finswimming 2019 tersebut.

Dari Kota Pekalongan sendiri dipastikan akan diperkuat Atlit selamanya yang sudah malang melintang mengikuti kejuaraan di berbagai ajang yang antara lain Naufal Haq Helmi Aditya, M.Sauqi, M.Zidan, Devita Iriyani, Derisa Putri Muliasari, Aghniya Nudiya Yasfi dan Qois Ziyan Fasa.(Rus)

Post a Comment Blogger

 
Top