0 Comment
Muspika Menghadiri Sertijab Kades Desa  Limpung
Kabupaten Batang - Wakapolsek Limpung Iptu Edy Sunaryo hadir dalam serah terima jabatan Kepala desa di Gedung pertemuan Desa Limpung ,Kecamatan Limpung Kabupaten Batang, Selasa (12/11/19). 

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika ,kepala desa beserta perangkat,BPD,LPMD,Bhabinkamtibmas ,Babinsa dan tokoh masyarakat . 

Agenda serah terima antara Pjs Kepala desa Kuntowati kepada kepala desa baru Yogi Aditya 

Dalam kesempatan pertama Pjs Kades Kuntowati ucapan terima kasih kepada camat atas kepercayaan menjadi pejabat sementara. 

"Selama 45 lima hari menjabat situasi aman dan kondusif,tidak lupa ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung suksesnya Pilkades secara sukses demikian juga kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas yang turut menciptakan situasi keamanan yang bagus"ujarnya. 

Kuntowati juga menyampaikan segara pekerjaan yang belum selesai kami sampaikan terutama masalah PBB dan ODF (Open Dification Free) atau BABS. 

"Pajak sudah berusaha memenuhi target sementara untuk jambanisasi dan pembuatan jumbleng tetap menjadi tujuan desa bebas ODF," tambahnya. 

Sementara Kades Yogi menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama yang telah eksis dalam bekerja. 

"Terima kasih Bu Kunto atas kerjanya sama menjadi Pj,mohon dukungan semua masyarakat untuk menyelesaikan yang belum selesai,mari kita bergotong royong untuk memajukan desa kita,mari kita perbaiki dengan guyub rukun," katanya. 

Camat Drs Windu Suriadji MM dalam sambutanya mengajak kepada kades yang baru agar bisa menganalisa kades dan Pjs untuk kedepannya. 

"Terima kasih kepada Pjs dan pak mantan kades Supriyadi atas kinerjanya ,mari bersama sama dengan kecamatan dan instansi saling bekerjasama untuk memajukan Limpung," ucap Windu. 

Pelantikan kepala desa secara masal telah dilakukan Bupati Batang Wihaji pada hari Jumat tanggal 8 November di pendopo Kabupaten . 

Wakapolsek Limpung Iptu Edy Sunaryo mewakili Kapolsek Mengatakan situasi Kamtibmas desa Limpung saat ,menjelang pemilihan ,pelantikan hingga Serahterima berjalan dengan kondusif dan terjaga. 

"semua tidak datang dengan sendirinya namun karena dukunang masyarakat termasuk bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai petugas di lapangan," ungkapnya . 

Prioritaskan Kamtibmas Desa adalah Keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan hal yang sangat penting apalagi Limpung sebagai ibukota kecamatan yang menjadi sentra perekonomian batang Timur makin ramai dan banyak pengunjung kata kades Yogi yang juga putra pertama Wabup Batang Suyono. 

“Sinergitas antara masyarakat bersama Polsek dan Koramil selama ini terjaling sangat baik ,pemberdayaan seluruh masayakat terutama pemuda selalu kami lakukan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di desa,"katanya. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di setiap kegiatan masyarakat selama itu sangat di rasakan warga. 

"Terima kasih pak Kapolsek dan Pak Danramil atas bimbingan ,komunikasinya dengan kebersamaan akan membawa kemajuan desa Limpung ke arah yang lebih baik kedepannya"tambah kades yang juga Alumni Fakultas Hukum UNS tersebut.

Post a Comment Blogger

 
Top