googlesyndication.com

0 Comment
Mi Note 10, tidak menggunakan 5 kamera belakang dengan kamera utama 108 megapixel 
Pekalongan News - Xiaomi smartphone asal negeri Tirai Bambu kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang mengandalkan bagian fotografinya. 

Mi Note 10, tidak tanggung-tanggung, Xiaomi menggunakan 5 kamera belakang , Mi Note 10 ini punya kamera utama 108 megapixel yang menggunakan sensor Samsung HMX, dengan aperture f/1.69 dan dilengkapi dukungan OIS serta lensa 7P. 

Smartphone ini juga dibekali kamera ultra wide dengan resolusi 20 megapixel, ada kamera macro 2 megapixel yang mampu memotret dari jarak 1,5cm. total ada 5 kamera belakang yang tersedia pada smartphone tersebut. Pada kemera depan Mi Note 10 ini menggunakan 32 megapixel f/2.0 untuk selfie. 

Mi Note 10 memiliki layar 6,47 inci panel Super AMOLED dengan resoulusi Full HD+. 

Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 730G yang ditemani dengan RAM berkapasitas hingga 8 GB dan memori internal UFS 2.1 hingga 256 GB. 

Masih belum cukup sampai di situPerangkat yang dibekali baterai 5260 mAh ini sudah didukung teknologi fast charging 30W, NFC, serta sensor sidik jari di dalam layar. 

Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Aurora Green, Glacier White, dan Midnight Black dengan harga jual sekitar 6 jutaan rupiah. 

Untuk saat ini Xiaomi memang baru meluncurkan Mi Note 10 untuk pasar Eropa dan China. Namun kabar menariknya, ada kemungkinan smartphone ini siap masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Post a Comment

 
Top