0 Comment

Kabupaten Pekalongan – Selesai melaksanakan upacara peringatan hari Pahlawan, di lapangan alun-alun Kajen, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan Johan Wihananto bersama Forkopimda Kabupaten Pekalongan langsung bergerak ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Wiratama, yang bertempat di Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, untuk melaksanakan Upacara Ziarah Nasional.

Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Pekalongan dengan Tema "Aku Pahlawan Masa Kini" diikuti kurang lebih 150 Orang. Minggu (10/11/2019).

Nampak Hadir dalam kegiatan, sebagai berikut Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Wakil Bupati Pekalongan, Hj. Arini Harimurti, Dandim Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, Kapolres Pekalongan, AKBP Aries Tri Yonarko, Ketua Komisi A DPRD, Hj. Endang Suwarningsih, Sekda Kabupaten Pekalongan Hj. Dra Mukaromah Syakoer, Para Kepala OPD Kabupaten Pekalongan serta Perwakilan Toga dan Tomas Kabupaten Pekalongan.

Dikatakan Dandim 0710/Pekalongan Letkol Infanteri Arfan selesai melaksanakan Ziarah, dengan peringatan hari pahlawan tersebut dirinya berharap kepada generasi muda, akan bisa menjadi spirit tersendiri dalam mengisi kemerdekaan dan menghargai jasa para pendahulu yang berjuang memerdekakan bangsa Indonesia.

“ Kita berharap dengan peringatan Hari Pahlawan ini, akan menjadi momentum yang tepat bagi generasi muda untuk mengenang jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan karya-karya nyata bagi kemajuan bangsa,”tandasnya.(rus)

Post a Comment Blogger

 
Top