0 Comment

Garmin Fenix 6 series didesain seperti produk jam tangan pria analog dengan bezel besar berbentuk lingkaran
Garmin meluncurkan jam tangan pintar untuk pasar Indonesia Produk jam tangan pintar Gamin yang anyar ini adalah Fenix 6 series. Ada tiga versi yang ditawarkan diantaranya Fenix 6S, Fenix 6 dan Fenix 6X Saphire. 

Ke tiga versi tersebut masing-masing material memiliki pelindung layar yang berbeda, untuk Fenix 6S dan Fenix 6 ada dua pilihan yakni Gorilla Glass 3 dan Sphire. Sementara untuk Fenix 6X pilihannya Saphire dan Power Glass. 

Fenix 6 series merupakan produk bagus untuk mereka yang suka berpetualang di luar ruangan (outdoor) dan juga yang suka berolahraga ekstrim. 

Garmin Fenix 6 didesain seperti produk jam tangan pria analog dengan bezel besar berbentuk lingkaran dengan diameter 47 mm, melindungi sebuah layar yang juga berbetuk bulat dengan bentangan 1,3 inci. 

Fenix 6 Sapphire Carbon Gray DLC with Black Band ini memiliki bobot 82 gram. Tak terlalu berat jika dibandingkan dengan jam tangan konvensional. 

Fenix 6 tetap nyaman digunakan untuk beraktifitas, seperti olahraga, berkerja atau beristirahat atau relax istilah lainnya tidur Garmin Fenix 6 series dilengkapi dengan data-data kesehatan terutama fluktuasi detak jantung dan waktu istirahat. Untuk itu, kami coba gunakan untuk tidur dan berlari kecil baik di outdoor maupun indoor. 

Fenix 6 series ini menggunakan sertifikasi Standar Militer 810G, produk ini tahan dari guncangan, lonjakan temperatur, tekanan udara dan sebagainya. Jadi, tak perlu kuatir untuk digunakan pada berbagai kondisi lingkungan. 

Layar Fenix 6 series ini memiliki keunggulan tersendiri. Menggunakan layar LCD transflektif layar jenis ini mudah dibaca di bawah terik matahari dan kedua, layar ini terkenal hemat daya. Layar ini juga mampu menampilkan semua informasi dengan baik, melalui watchface yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Membawa resolusi 260 x 260 pixel, semua fungsi terlihat jelas termasuk fungsi heartrate monitor, dan fitur olah raga lain, semisal penghitungan jumlah langkah, berenang, pendakian gunung dan lain-lain. 

Daya Tahan Baterai 

Fenix 6 series ini memiliki daya tahan baterai yang luar biasa. dengan sekali charging dan penggunaan layaknya standar smartphone lain, termasuk notifikasi, day to day heart rate monitoring, sedikit GPS, ponsel ini bertahan hampir 10 hari. 

Spesifikasi: 

Bahan Rangka           ⇔ Baja Anti Karat, carbon mirip diamond 

Dimensi                     47 x 47 x 14.7 mm, 82 gram 

Bahan Tali                  silikon 

Display                      Transflektif LCD 1,3 inci, 260 x 260 pixel, Corning                                              Gorilla Glass 3/ Kristal Safir

Tekanan Air max        ⇔  10 ATM 

Memori                       32 GB 




Post a Comment Blogger

 
Top